Komitmen Polres Bantu Penanganan Stunting di Kotawaringin Barat

bantuan polres
PENYERAHAN BANTUAN: Penyerahan bantuan makanan dan suplemen untuk asupan anak dan lansia di Desa Kumpai Batu Atas oleh Yayasan Kemala Bhayangkari, Minggu (5/3/2023)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Sebanyak 10 anak dengan kategori stunting di Desa Kumpai Batu Atas, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, mendapat bantuan dari yayasan Kemala Bhayangkari pada Minggu (5/3).

Selain itu ada juga 10 lansia yang juga mendapat bingkisan berupa makanan untuk menambah gizi dan asupan kebutuhan sehari-hari.

Kapolres Kobar, AKBP Bayu Wicaksono melalui Kabag Ops, AKP Rendra Aditya Dhani mengatakan kegiatan ini sebagai langkah dan komitmen Polres Kobar bersama Yayasan Kemala Bhayangkari untuk membantu mengatasi stunting di Kabupaten Kobar.

“Hari ini kita berikan kepada 20 sasaran, dengan harapan bisa membantu masyarakat sesuai data yang kita miliki berdasarkan koordinasi dengan instansi terkait,” ungkap Rendra.

Data-data sendiri pihaknya koordinasi dengan Desa dan instansi terkait sehingga bisa tepat sasaran dan sesuai target.

“Hari ini kita di Kumpai Batu Atas, nanti kita akan lanjutkan di Desa Kumpai Batu Bawah dan Desa Terantang,” bebernya. (sam/sla)

 

 

 



Baca Juga :  BKSDA Pasang Perangkap Buaya di Sungai Arut

Pos terkait