Pj Bupati Lepas Fun Bike HUT BPR Marunting Sejahtera

olahraga sepeda
HUT BPR MARUNTING: Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo melepas fun bike dalam rangka HUT Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Marunting Sejahtera Minggu (5/3/2023). Kegiatan fun bike ini diikuti ratusan peserta dari berbagai komunitas sepeda di Kabupaten Kobar.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo melepas fun bike dalam rangka HUT Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Marunting Sejahtera Minggu (5/3/2023). Kegiatan fun bike ini diikuti ratusan peserta dari berbagai komunitas sepeda di Kabupaten Kobar.

“Diusianya yang ke-14 semoga BPR Marunting Sejahtera semakin eksis dan berkembang dapat membantu masyarakat dalam menguatkan ekonomi dan semoga bisa berkembang tidak hanya di Kobar tetapi juga ke daerah lain,” harap Anang Dirjo.

Direktur Perumda BPR Marunting Sejahtera, Didik Setiawan menambahkan pada acara fun bike tersebut pihaknya selain menyiapkan hadiah doorprize juga sekaligus melakukan pengundian Tambungan Masyarakat Sejahtera (Tamara).

Pada momen HUT ke-14 ini pihaknya juga mengundang sejumlah UMKM untuk berpartisipasi dalam rangkaian HUT BPR Marunting Sejahtera.

Selain itu pihaknya juga menyediakan cek kesehatan gratis dilokasi fun bike sekaligus aksi donor darah sebagai ucapan rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Kobar hingga saat ini BPR Marunting Sejahtera masih eksis dan terus berkembang dengan baik.

Baca Juga :  Dua Tiang Roboh, Listrik Kawasan Industri Tersendat

“Pertumbuhan aset kita berkembang cukup pesat saat ini senilai Rp 82 Miliar dari sebelumnya modal dari pemkab Kobar Rp 15 Miliar,” ungkap Didik.

Selain itu pihaknya juga sudah mampu menghasilkan laba senilai Rp 2 Miliar bagi Pemerintah Kabupaten Kobar.

Saat ini Perumda BPR Marunting Sejahtera memiliki belasan ribu dan jumlahnya terus akan bertambah. Para nasabah ini lah menjadi penguat BPR Marunting Sejahtera untuk tetap eksis dan berkembang pesat.

Sementara itu dana simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan dan deposito sebesar Rp55 miliar, dan portofolio kredit yang disalurkan sebesar Rp51 miliar serta dalam bentuk inventaris dan cash rasio lainnya.

“Dengan perkembangan tersebut Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menilai Bank Marunting Sejahtera berpredikat bank sehat,” tegasnya.

Untuk diketahui dari hasil undian Tamara, yang mendapat hadiahnya satu unit sepeda motor beat adalah warga Kecamatan Kumai atas nama Abdul Manaf JB. (sam/sla)



Pos terkait