Lama Menunggu, DPRD Seruyan Akhirnya Terima Resume Medis Bupati

resume medis
SERAHKAN RESUME: Unsur Pimpinan DPRD Seruyan saat menerima kunjungan Wakil Bupati Seruyan di Ruang Rapat Serbaguna DPRD Seruyan untuk menyerahkan resume medis Bupati Seruyan Yulhaidir, Selasa (9/5)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menerima kunjungan Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti, di Ruang Rapat Serbaguna (DPRD) Seruyan, Selasa (9/5/2023).

Dalam kesempatan itu unsur Pimpinan DPRD Seruyan terdiri dari Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Wakil Ketua I DPRD Seruyan H Bambang Yantoko dan Wakil Ketua II DPRD Seruyan Muhammad Aswin. Turut dihadiri juga dalam kesempatan itu Sekretaris DPRD Seruyan beserta jajaran dan sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti beserta jajaran yang telah berkunjung ke DPRD Seruyan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Wabup Seruyan dan jajaran yang telah berkunjung ke DPRD Seruyan, acara ini memang tidak terjadwal sebelumnya, akan tetapi kami menyambut baik dan kami ucapkan selamat datang. Selain itu saya selaku ketua dan wakil ketua I dan II ingin mengetahui tujuan Wabup Seruyan datang ke sini,” kata Eko.

Baca Juga :  Aparat Gabungan Redam Sengketa Sawit di Seruyan

Sementara itu Wabup Seruyan Hj Iswanti menjelaskan, maksud dan tujuan kunjungannya tersebut dalam rangka untuk menyerahkan secara langsung resume medis Bupati Seruyan Yulhaidir dari RSPAD Gatot Soebroto Departemen Saraf.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada unsur pimpinan DPRD yang menyambut baik kunjungan saya dan jajaran, adapun tujuan kunjungan ini yaitu saya ingin menyerahkan secara langsung resume medis terkait keadaan Bupati Seruyan dari RSPAD,” katanya.

Menurutnya, resume medis terkait keadaan Bupati Seruyan tersebut diterimanya baru-baru ini setelah sebelumnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan bersurat secara resmi kepada RSPAD tempat Bupati Seruyan dirawat.

“Alhamdulillah kita mendapat jawaban resume medis dari RSPAD atas surat yang kita berikan. Jadi karena saya telah menerima resume medis ini maka dari itu saya berkewajiban untuk menyampaikan ke lembaga-lembaga yang ada di Seruyan salah satunya DPRD, ini saya lakukan juga karena saya tidak ingin ada kesan bahwa saya menutup-nutupi terkait kondisi bupati,” ujarnya.



Pos terkait