Bank Kalteng Ramaikan Sampit Expo 2024

bank kalteng
PARTISIPASI: Bank Kalteng Cabang Sampit turut berpartisipasi dalam kegiatan Sampit Expo 2024, Sabtu (8/6/2024). (YUNI/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Bank Kalteng Cabang Sampit berpartisipasi dalam Sampit Expo 2024. Selain hadir dengan beragam produk UMKM, Bank Kalteng juga menyediakan banyak doorprize menarik bagi pengunjung yang beruntung.

“Pada Sampit Expo 2024 ini, Bank Kalteng juga berpartisipasi dengan membuka stan. Di stan ini selain tersedia produk-produk UMKM yang menjadi binaan Bank Kalteng, berupa tas, dompet kemudian batik, kemudian ada juga makanan ringan yang tersedia,” ujar Aan Candra Puspita, Pimpinan Bank Kalteng Cabang Sampit.

Bacaan Lainnya
Gowes

Jika berminat dengan produk UMKM tersebut, para pengunjung bisa langsung membelinya. Di samping itu Bank Kalteng juga menyediakan banyak doorprize dengan beragam hadiah menarik.

Pengunjung yang berkesempatan mendapatkan doorprize adalah nasabah yang memiliki deposito di Bank Kalteng, dan nasabah yang menggunakan mobil banking di ponselnya.

“Nanti pengunjung cukup menunjukkan di HP bahwa sudah memiliki fasilitas mobile banking nanti dicatat namanya, dan diikut diikutsertakan dalam pengundian doorprize. Kemudian yang untuk deposito nanti minimal deposito Rp 5 juta baru dapat satu nomor undian, untuk deposito ini berlaku kelipatan,” terangnya.

Baca Juga :  Perempuan di Sampit Diduga Coba Bunuh Diri, Akhirnya Digagalkan Warga dan Polisi

Doorprize yang bisa didapatkan pengunjung yang beruntung antara lain ponsel, televisi dan beragama hadiah menarik lainnya.

Di stan Bank Kalteng Cabang Sampit juga menyediakan layanan bagi pengunjung yang akan membuka buka tabungan atau deposito di Bank Kalteng Cabang Sampit. Selain itu, pihaknya juga menyediakan fasilitas kredit, yang bisa diajukan oleh pengunjung. Pengunjung hanya tinggal mengisi formulir yang telah tersedia.

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, pihaknya juga menggelar kuis tebak koin. Pengunjung hanya tinggal menebang berapa nominal uangnya,  yang paling mendekati dengan nilai yang sebenarnya yang nantinya keluar sebagai pemenangnya.

Sementara itu, untuk pengundian doorprize akan dilakukan di akhir kegiatan Sampit Expo 2024 pada 15 Juni mendatang. Saat pengumuman pengundian nanti Bank Kalteng Cabang Sampit akan mengelar acara penutupan kecil-kecilan.



Pos terkait