Masih Cinta Mantan, Rumah Tangga Bubar

ambyar mantan
Mahendra Aditya/Jawapos Radar Kudus

Radarsampit.com –  Kisah cinta Anton (nama samaran) dengan istrinya Sukma (nama samaran) terbilang singkat. Hanya berlangsung tiga bulan. Apesnya, ia yang justru didholimi mantan istrinya itu. Gara-garanya, sang istri ternyata belum move on dengan kekasihnya terdahulu.

Kisah cinta keduanya itu memang berawal dari perjodohan. Orang tua Anton dan Sukma teman semasa muda. Mengetahui putrinya putus cinta, orang tua Sukma inisiatif menjodohkan anaknya dengan Anton.

Bacaan Lainnya

Kebetulan, Anton jomblo. Namun, hidupnya mapan. Ia sudah punya pekerjaan tetap di salah satu pabrik di Kota Ukir.

Berbeda dengan mantan Sukma, yang justru selama ini Sukmalah yang membiayai segala kebutuhan selama pacaran. Pernikahan pun dilangsungkan. Setelah menikah, hubungan keduanya terbilang hambar.

Anton beberapa kali mencoba merayu Sukma. Namun tak pernah diperdulikan. Usut punya usut, memang Sukma hanya menjadikan pernikahan itu sebagai pelarian.

Baca Juga :  Terhalang Kabut Asap, Pemotor Nyemplung Sungai

Sebenarnya, ia masih cinta dengan mantan kekasihnya. ”Itu saya tahu setelah saya memergokinya makan bareng di warung dekat tempat kerja saya. Sampai rumah kami langsung bertengkar hebat,” ungkap Anton.

Bukannya baikan, justru setelah itu mantan istrinya itu pergi dari rumah. Barang berharga Anton pun dibawa kabur oleh Sukma. Ia sempat mencari keberadaan mantan istrinya itu ke rumah mertuanya. Namun rupanya mertuanya juga tak mengetahui itu.

Mereka justru kaget dengan tindakan anaknya. Bak sudah jatuh, masih tertimpa tangga, akhirnya ia pun lebih memilih mengikhlaskan istrinya dan barang-barang berharganya itu hilang. (rom/zen/jpg)



Pos terkait