Mayat Mr X Mengapung di Sungai Kahayan

mayat
TEMUAN MAYAT : Petugas melakukan visum jenazah pria tanpa identitas yang ditemukan mengapung di Sungai Kahayan, Palangka Raya. ISTIMEWA

PALANGKA RAYA,RadarSampit.com – Sesosok jenazah pria tanpa identitas menghebohkan warga jalan Riau tak jauh dari Pelabuhan Rambang, Palangka Raya, Minggu (7/8) malam.

Saat ditemukan, jenazah yang diperkirakan berusia 25-30 tahun itu dalam posisi tertelungkup, mengenakan baju kaos hitam merek volcom dan celana jeans biru. Mayat ditemukan dalam keadaan mengapung dan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Bacaan Lainnya

Jenazah berjenis kelamin laki-laki dan dari saku celananya ditemukan kunci truk, 2 sachet minuman kemasan dan botol parfum. Jenazah sudah dikebumikan di TPU Kilometer 12, Palangka Raya oleh aparat kepolisian bersama relawan. Jika ada masyarakat merasa kehilangan sanak saudara bisa menghubungi kantor polisi terdekat.

Diperkirakan pria itu meninggal sekitar bulan Mei-Juni 2022 lalu. Mengapung di sungai dan ditemukan warga.Mirisnya, jenazah sudah sulit dikenali lantaran sebagian tubuhnya hanya tinggal kerangka.

Kasus ini masih didalami aparat Polresta Palangka Raya.Tidak diketahui apakah korban tenggelam atau ada unsur lainnya.

Baca Juga :  PKB Dukung Situasi Aman dan Damai

Kasatreskrim Polresta Palangka Raya Kompol Ronny M Nababan membenarkan adanya temuan jenazah mayat mengapung di Sungai Kahayan. Dan pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan, bernama Roni seorang nelayan.

Lalu, warga tersebut melaporkan kepada Ketua Rindang Benua. Kemudian, atas inisiatif warga jenazah tersebut mayat itu diikat agar tidak hanyut. Sampai akhirnya dilaporkan ke kepolisian dan dilakukan evakuasi malam hari. “Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah dalam keadaan rusak,”ujarnya, Senin (8/8).

Pos terkait