Menang Pileg, Golkar Kapuas Incar Kemenangan Pilkada 2024

soceity golkar
SAMBUTAN: Abdul Razak menyampaikan sambutan saat kegiatan buka puasa bersama dan safari Ramadan di DPD Golkar Kapuas. (ISTIMEWA/RADAR PALANGKA)

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Kemenangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kapuas pada Pemilihan Legislatif (Pileg) kemarin membuat partai berlambang pohon beringin ini pasang target memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), baik Pemilihan Gubernur dan Bupati.

Ketua DPD Golkar Kapuas, Noor Fazariah Kamayanti menyebutkan, target kemenangan Pilkada Gubernur dan Bupati ini sejalan dengan hasil Pileg yang menempatkan Golkar dengan perolehan suara terbanyak, yakni 32.890 suara atau 16,05 persen.

Bacaan Lainnya

“DPD Golkar Kapuas siap menghadapi Pilkada nanti, dari kader partai juga sudah ada disiapkan untuk calon Bupati, begitupun untuk calon Gubernur sudah ada nama pak Abdul Razak yang siap kita menangkan,” katanya seusai kegiatan buka puasa bersama.

Calon legislatif provinsi terpilih ini mengatakan, DPD Golkar Kapuas optimistis dapat mengantarkan calon kepala daerah yang kompeten dan layak, khususnya kemenangan Abdul Razak sebagai Gubernur Kalteng periode selanjutnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, jika melihat dari sosok dan figur sosok Abdul Razak sangat layak untuk menjadi Gubernur Kalteng, sehingga pihaknya akan menyiapkan seluruh kader dan simpatisan partai untuk kembali meraih kemenangan pada pesta demokrasi.

Baca Juga :  Komitmen PT. GSDI-GSYM di Bidang Pendidikan

“Yang pasti arahan dari partai sudah berjalan karena menghadapi pilkada November nanti, terlebih untuk pilgub sudah ada nama calonnya, sedangkan untuk pilbup sedang diproses yang nantinya sama-sama kami bergerak memenangkan calon yang diusung,” ucapnya.

Sementara, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalteng, Abdul Razak, menyambut baik kemenangan DPD Golkar Kapuas di Pileg yang lalu.

Menurutnya, hal tersebut merupakan sinyal positif untuk menentukan langkah selanjutnya, terutama memenangkan Pilkada serentak mendatang.

“Memperoleh suara terbanyak membuktikan bahwa Golkar ini sangat bagus pergerakan kadernya. Jadi tinggal bagaimana ini kita bertahankan, terus jaga kekompakan karena menghadapi Pilkada nanti,” ucapnya.

Abdul Razak juga mengapresiasi komitmen dan kesiapan DPD Golkar Kapuas untuk memenangkan Pilkada Gubernur dan Bupati. Tentunya karena pelaksanaan Pilkada ini sudah cukup dekat, maka kesiapan harus disusun sebaik mungkin supaya target yang ditetapkan itu bisa tercapai.



Pos terkait