MPLS SMAN 1 SAMPIT 2024/2025 Berlangsung Lancar dan Menyenangkan

society sman 1 sampit
Kepala SMA Negeri 1 Sampit M Darma Setiawan, S.Pd didampingi panitia memberi arahan kepada peserta MPLS Tahun Pelajaran 2024/2025.

SAMPIT, radarsampit.com – Kegiatan rutin SMAN 1 Sampit setelah diadakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yaitu Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Pada Tahun Pelajaran 2024/2025, SMAN 1 Sampit mengagendakan kegiatan MPLS selama 3 hari yang dilaksanakan pada hari Senin – Rabu, 8 – 10 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Hari pertama 8 Juli 2024, MPLS SMAN 1 Sampit berlangsung di Gedung Wanita Sampit diisi dengan kegiatan yang dimulai dari persiapan dari pihak Panitia/OSIS SMAN 1 Sampit.

Dilanjutkan dengan pembukaan pada pukul 06.45 – 08.00 WIB oleh Kepala SMAN 1 Sampit, M Darma Setiawan, S.Pd dengan pengalungan tanda peserta MPLS kepada peserta didik baru SMAN 1 Sampit.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dan pemberian materi motivasi kepada peserta MPLS SMAN 1 Sampit 2024 oleh ketua Komite SMAN 1 Sampit, Susilo ST, selanjutnya kegiatan diisi dengan materi profil dan Sekolah Merdeka SMAN 1 Sampit dan pemutaran video prestasi siswa oleh Wakasek Kurikulum SMAN 1 Sampit, Harsono, S.Pd.

Baca Juga :  ASN Kotim Diminta Junjung Tinggi Profesionalisme
society sman 1 sampit
Kepala SMA Negeri 1 Sampit M Darma Setiawan, S.Pd didampingi panitia memberi arahan kepada peserta MPLS Tahun Pelajaran 2024/2025.

 

Kemudian materi Tata Tertib dan PPKSP  oleh Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Sampit, Tinduh, S.Pd. Materi permainan mitos dan fakta mengenali bentuk bentuk kekerasan dan menyanyikan lagu lagu nasional dan Mars SMAN 1 Sampit yang dipandu oleh Staf Kesiswaan SMAN 1 sampit, Cristina Eka A, S.Pd.

MPLS SMAN 1 Sampit hari kedua, Selasa 9 Juli 2024 dilaksanakan di Gedung Wanita Sampit,  kegiatan diisi dengan apel pagi yang dimulai pukul 06.45 WIB dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu profil pelajar Pancasila.

Pemaparan materi profil pelajar dan penguatan pendidikan karakter oleh Staf Kesiswaan SMAN 1 Sampit Cristina Eka A, S.Pd., materi pola hidup sehat dan bersih oleh wakases humas SMAN 1 Sampit, Frawsiwi Uswatun Hastari, S.Pd, dan materi tentang Pencegahan dan penyalahgunaan Narkotika oleh BNN Kotim, diakhir kegiatan diisi materi komitmen dan harapan peserta MPLS, menyanyikan lagu lagu nasional, lagu wajib  dan  mars SMAN 1 Sampit.



Pos terkait