Naik Motor Ugal-ugalan, Pengendara Tewas Kecelakaan

kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Muchran Ali, Kecamatan Baamang, Sampit, Selasa (8/8/2023) malam.

Diduga akibat ugal-ugalan saat berkendara, pengendara yang  belum diketahui namanya itu harus merenggang nyawa saat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit.

Bacaan Lainnya
Gowes

Menurut pengakuan warga bernama Anton, sebelumnya pengendara sepeda motor tersebut datang dari arah Bandara menuju Kota Sampit dengan kebut-kebutan bersama rekannya.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara tersebut melakukan atraksi hingga akhirnya membuat sepeda motornya oleng. Sementara, dari depan datang mobil menuju Bandara.

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindari. Dan kencangnya hantaman membuat dua kendaraan ringsek. Sedangkan pengendara motor terkapar tak sadarkan diri.

”Awalnya sempat terkejut. Soalnya suaranya kencang sekali. Pas diperhatikan, ternyata ada tabrakan,” kata Anton warga asli Kelurahan Baamang Hulu itu.

Baca Juga :  Utamakan Patroli Dialogis, Polisi Targetkan Lokasi Rawan Kejahatan Jelang Ramadan

Tak lama kemudian, petugas Polisi Lalu Lintas dan PMI pun tiba di lokasi kejadian. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, saat di perjalanan ia telah meninggal dunia diduga akibat luka-luka yang dialaminya. Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan pasti terkait kronologis kejadian dari pihak Kepolisian. (sir/fm)

 



Pos terkait