Ngebut di Jalanan, Pengendara Beat Tewas di Tikungan

laka tunggal
LAKA TUNGGAL: Korban kecelakaan tunggal saat akan dievakuasi oleh petugas PMI untuk dievakuasi ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kamis (23/5/2024)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pangeran Diponegoro, Pangkalan Bun, Kamis (23/5) pukul 05.15 WIB. Pengendara AD (24) meregang nyawa setelah sepeda motor Honda Beat bernopol KH 3889 WH yang dikendarainya menabrak median jalan.

Informasi dihimpun, korban saat itu berkendara tanpa helm melaju kencang dari arah komplek pemakaman skip. Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), korban tidak mampu mengendalikan kendaraan.

Bacaan Lainnya

“Dari arah sana (makam skip) terus ke SPBU dan sampai di sini (lokasi kecelakaan) ini sedikit berbelok ke kiri. Mungkin dia kencang akhirnya tidak bisa mengendalikan motor, dan diduga melebar ke kanan hingga mengenai plangson (median jalan),” ungkap salah seorang warga di lokasi kejadian.

Sementara itu Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman melalui Kasatlantas Polres Kobar AKP Ghanda Novidiningrat mengungkapkan, korban cedera di kepala akibat benturan .

Baca Juga :  Tak Kuat Menanjak, Truk Terguling di Bukit Kecubung Pangkalan Bun

“Korban mengendarai motor tanpa helm, sehingga saat terjatuh mengalami luka serius pada kepala akibat benturan,” ujarnya.

Korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam melaju dari arah Simpang Gereja Imanuel menuju arah simpang Bank Kalteng.

“Sesampainya di tempat kejadian, kurang konsentrasi dan menabrak median jalan hingga terjatuh dengan kepala terbentur dan cedera hingga akhirnya meninggal. Korban saat ini telah dievakuasi ke RSUD Sultan Imanuddin sembari menunggu keluarga korban,” katanya. (sla/yit)

 



Pos terkait