Ngeri! Penumpang Travel Ini Coba Akhiri Hidup dengan Tabrakkan Diri ke Truk

bunuh diri
COBA BUNUH DIRI: Korban Aleksius Wenggo terkapar di jalan sesaat setelah menabrakkan diri ke  truk yang melintas di Jalan Ahmad Yani Kilometer 4,5, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (18/5/2024).

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Alexius Wenggo (29) menabrakan diri ke truk yang melaju di Jalan Ahmad Yani Kilometer 4,5 Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (18/5/2024).

Akibatnya, pria yang beralamat di Jalan Perjuangan, RT 26, Hampalit, Katingan Hilir, itu  terkapar di tengah jalan dengan darah segar mengucur dari bagian kepalanya.

Bacaan Lainnya

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung mengangkat korban ke tepi jalan, korban sempat tergeletak beberapa waktu, lalu dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban merupakan menumpang travel dari Pelabuhan Panglima Utar Kumai. Korban yang sebelumnya akan berangkat dengan menggunakan kapal laut tidak diperkenankan berangkat karena diduga mengalami gangguan kesehatan dan dipulangkan dengan menumpang travel.

Dalam perjalanan korban marah-marah tanpa sebab dan memaki-maki sopir serta menyuruh sopir berhenti. Setelah berhenti, dia menyuruh sopir jalan kembali. Hal itu terulang beberapa kali.

Baca Juga :  Hasil Laut Melimpah Tapi Nelayan Kubu Tetap Merugi

Hingga ketika tiba di Jalan Ahmad Yani, korban memukuli sopir berkali-kali dan menyuruh sopir berhenti kembali. Ketika mobil berhenti, korban keluar dan menabrakan diri ke sebuah truk yang melaju di jalan lintas provinsi tersebut.

Kepala Unit Gakkum Satlantas Polres Kobar Aiptu Hengki Setiawan mengatakan, Aleksius Wenggo saat itu berdiri di bahu jalan dan kemudian secara tiba-tiba melompat ke badan jalan.

“Di saat bersamaan, melaju kendaraan roda enam jenis Mitsubishi Canter warna kuning KH 8621 GB yang dikemudikan Kisdiyanto berjalan dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit. Karena jarak dekat, truk menabrak Aleksius dengan perkenaan depan,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian kepala, dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk mendapatkan perawatan medis. (tyo/yit)

 



Pos terkait