NGERI!!! Tangan Ibu Ini Putus Hantam Tiang Jembatan, Meninggal dalam Perawatan

tabrak jembatan
KECELAKAAN: Seorang wanita tergeletak di badan jalan Jembatan Bajarum, Kecamatan Kotabesi, Kabupaten Kotim, Minggu (31/7).

SAMPIT, RadarSampit.com – Warga yang melintas di Jalan Tjilik Riwut Km 19, Desa Bajarum, Kecamatan Kotabesi, mendadak heboh. Pasalnya, seorang ibu rumah tangga ditemukan tergeletak dengan kondisi tangan terputus.

Informasi dihimpun, wanita bernama Yunika (29), warga Desa Buana Mustika, Kecamatan Telaga Antang itu tergeletak setelah menghantam tiang jembatan di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan tunggal tersebut membuat jalan di ruas itu macet total, baik dari arah Sampit – Palangka Raya maupun sebaliknya. Warga sempat menduga wanita malang tersebut merupakan korban tabrak lari.

Agus, sopir travel yang melintas di lokasi kejadian mengatakan, saat itu korban terlihat menjerit kesakitan akibat kehilangan tangan kirinya. Namun, tidak ada satu pun warga yang berani mengevakuasi hingga kejadian itu dilaporkan kepada pihak berwajib.

”Sambil menunggu petugas datang, kami berusaha mencari tangan sebelahnya yang hilang. Ternyata tangannya kami temukan 30 meter dari lokasi kejadian,” ungkap ayah dua orang anak itu.

Baca Juga :  Sudah Disembunyikan di Bagian Mobil Ini, Polisi Tetap Bisa Dapatkan Puluhan Gram Sabu

Terpisah, Kapolsek Kotabesi Iptu Kosean Affandi mengatakan, akibat kejadian itu, korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD dr Murjani Sampit.

Dia mengungkapkan, kejadian bermula saat Yunika mengendarai sepeda motornya, jenis NMax dengan nomor polisi KH 5377 QK, dari arah Sampit menuju Palangka Raya.

Setibanya di lokasi, korban menghantam tiang jembatan. Wanita itu langsung terpental ke badan jalan. Selain kehilangan tangan kirinya, dia juga mengalami luka di kepala belakang.

Pos terkait