PATUT DICONTOH!!! 15 Tahun Berturut-turut Minamas Group Bagikan Hewan Kurban

hewan kurban
Penyerahan sapi kurban oleh Pimpinan Perusahaan Mohammad Japri Giman kepada pihak Kecamatan Seruyan Tengah .

SAMPIT – Perusahaan perkebunan kelapa sawit Minamas melalui anak usahanya PT Teguh Sempurna dan PT Kridatama Lancar menyalurkan bantuan hewan kurban sebanyak 19 ekor untuk masyarakat sekitar perusahaan beroperasi, Sabtu (17/7 ).

Pimpinan perusahan Mohammad Japri Giman mengatakan, penyerahan sapi kurban ini tidak seperti tahun sebelumnya, karena harus mengikuti protol kesehatan yang ketat.

Bacaan Lainnya

“Penyerahan sapi kurban kepada masyarakat merupakan tahun yang ke-15 secara berturut sebagai amanat dari peraturan dan perundangan pemerintah Indonesia juga merupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat,” ujarnya.

Walaupaun saat ini masih mengalami wabah Covid-19 dan pertumbuhan ekonomi yang belum menentu Minamas masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi kebahagian melalui pemberian sapi kurban. Penyerahan sapi kurban tahun ini dengan rincian penerima di Kecamatan Mentaya Hulu yaitu: Kelurahan Kuala Kuayan, Desa Sapiri, Desa Pemantang, Desa Kawan Batu, RT Tajur Beras, RT Tabion, Desa Kapuk, RT Alas Empeng, dan Desa Pantap.

Baca Juga :  Tingkat Kelulusaan SMK Negeri 1 Sampit Capai 99 Persen

Kecamatan Seruyan Tengah yakni Desa Sukamandang, Desa Ayawan, Kelurahan Rantau Pulut, RT Pondok Kopi dan Desa Gantung Pangayuh.Kecamatan Batu Ampar yakni Desa Sahabu, Desa Batu Manangis, dan Desa Durian Kait. Total penerima ada 13 desa dan 4 dusun.

Jari Giman berharap perusahaan lain dapat melaksanakan tanggung jawab sosial di hari raya keagamaan Iduladha 1442 H. “Kami juga mengimbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan serta mencegah terjadi karhutla,” tambah Jari Giman.

Sementara Camat Seruyan Tengah Muliadie mengucapkan terimakasih kepada grup Minamas yang selalu memberikan sapi kurban setiap tahun. Dia juga mengapresiasi atas bantuan selama ini kepada desa-desa di Kecamatan Seruyan Tengah. Hal yang sama juga disampaikan perwakilan Kecamatan Mentaya Hulu Jajang R yang juga menyambut baik pembagian kurban ini seraya mengingatkan pencegahan Covid-19 dengan protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *