Pemotor Masuk Parit Setelah Hindari Mobil Putar Arah

kecelakaan
CELAKA: Korban kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman langsung ditangani oleh PMI Kobar, dan dibawa ke RSSI Pangkalan Bun akibat mengalami patah tulang kaki, Rabu (19/6/2024) (Istimewa)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (19/6/2024).

Kejadian ini melibatkan kendaraan roda dua dan roda empat, dan mengakibatkan pemotor mengalami patah tulang kaki. Sementara kendaraannya masuk dalam parit dan mengalami kerusakan.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, kecelakaan bermula ketika mobil jenis Toyota Innova bermaksud berputar arah di jalan yang sempit, tiba-tiba muncul kendaraan roda dua yang dikendarai oleh seorang pria. Ia bermaksud menghindari mobil yang sudah berputar 80 persen menutup jalan itu,  namun  justru masuk ke dalam parit.

Mirisnya, pengemudi mobil  bukannya menolong mengetahui peristiwa kecelakaan yang terjadi, justru ia tancap gas. Warga berupaya mengejar tetapi kehilangan jejak di depan Pengadilan Negeri.”Mengetahui kecelakaan tersebut pengemudi mobil langsung melarikan diri, kita kejar tapi kehilangan jejak di depan pengadilan negeri,” ujar salah satu warga.

Baca Juga :  Parkiran Pasar Indrasari Pangkalan Bun Kumuh dan Becek 

Untuk mengetahui pengemudi mobil plat merah tersebut, warga kemudian melakukan pengecekan CCTV dan ternyata pengemudi mobil tersebut warga setempat yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

Kemudian, pengemudi mobil tersebut dihubungi melalui via telepon dan tidak berapa lama kembali ke lokasi kejadian, di TKP juga nampak anggota Satlantas.

“Untuk korban langsung dilakukan penanganan kedaruratan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Dan alasan pengemudi mobil plat merah tersebut ia buru-buru ingin absen pagi,” pungkas salah satu warga. (tyo/gus)



Pos terkait