Pengurus DPD Lasqi Kotim Dikukuhkan

Pengukuhan Laski Kotim
PENGURUS BARU: Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni dan Qasidah Kotim massa bhakti 2021 – 2026, Sabtu (25/09).

SAMPIT – Pengurus baru DPD Lasqi Kotim periode 2021 – 2026 dikukuhkan  di Hotel Vivo, Jalan Pangeran Antasari Sampit, Sabtu (25/09). DPD Lasqi Kotim diketuai Najmi Fuadi dan Ketua Harian Jainuddin.

Dengan dilaksanakannya pengukuhan pengurus yang baru, diharapkan seni dan qasidah akan menjadi lebih baik dan bisa mendirikan pengurus di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur. Saat ini, Sekretariat DPD Lasqi Kotim bergabung dengan LPTQ Kotim.  Najmi Fuadi berharap ada sekretariat baru untuk DPD Lasqi Kotim untuk menunjang berbagai kegiatan.

Pengurus dikukuhkan oleh Ketua Umum Hj. Rayuhani, yang diwakilkan kepada Ketua Harian DPW Lasqi Provinsi Kalteng Endang Susilawatie, dan selanjutnya pembacaan SK DPQ Oleh Drs. H. Yazid Fahri sebagai ketua II DPW Lasqi Provinsi kalteng. Kegiatan tersebut dihadiri oleh personel berbagai unsur dari kalangan anggota DPR, Pemda dan juga Seniman Islami Kotim.

DPW Provinsi mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus DPD Lasqi Kotim periode 2021 – 2026, semoga dapat mengemban amanah tugas dan tanggung jawab bersama organisasi dengan baik. DPW akan selalu terus mendukung program–program DPD Lasqi Kotim dan juga berkordinasi dengan pemerintah daerah serta instansi terkait.

Baca Juga :  Jalan di Kumai Banyak Berlubang

Mewakili Bupati Kotim Halikinnor, Plt Kepala DPMDes Kotim Sutimin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus DPD Lasqi Kotim yang baru saja dilantik. Dia berharap dengan dilantiknya kepengurusan Lasqi dapat menjadi panutan dalam mempertahankan dan melestarikan nilai budaya yang religius.

”Dengan adanya Lembaga Lasqi ini kiranya akan terus meberikan motivasi kepada para remaja sebagai penerus bangsa sehingga menjadi suatu organisasi yang memberikan manfaat bagi segenap lapisan masyarakat,’’ ungkapnya. (adv/al-jamalu).



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *