Pengurus GOW Kotim 2021-2026 Dilantik

GOW,Wakil Bupati Kotim Irawati
Prosesi pelantikan pengurus GOW Kotim periode 2021-2026 yang diketuai Irawati, oleh Bupati Kotim Halikinnor, Senin (6/12).(yuni/radarsampit)

SAMPIT-Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor resmi melantik lengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW), periode 2021-2026, di Gedung wanita Sampit, Senin (6/12).

Pada musyawarah daerah (Musda) I yang digelar September lalu, terpilih melalui tahapan pemungutan suara Ketua GOW Kotim yang baru, yaitu Irawati yang juga merupakan Wakil Bupati Kotim.

“Terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan kepada saya pada Musda I Kotim beberapa waktu lalu untuk mengemban tugas sebagai Ketua GOW Kotim,” kata Irawati.

Dirinya menyadari menjadi Ketua GOW Kotim merupakan tugas yang tidak ringan. Namun dengan dorongan dan motivasi dari pengurus lainnya, ia merasa mantap mengemban amanah ini. Oleh sebab itu kepada segenap jajaran pengurus GOW Kotim Irawati memohon dukungan dalam menjalankan amanah tersebut.

“Saya mengajak untuk bekerjasama menjalankan organisasi ini dengan komitmen, konsisten dan konsekuen yang didukung oleh komunikasi yang efektif,” sebutnya.

Irawati yakin dan percaya,  pengurus GOW yang berasal dari berbagai unsur dan latar belakang mulai dari pemerintahan pendidikan, tenaga kesehatan pemberdayaan masyarakat, keagamaan pengusaha dan lain sebagainya merupakan kekuatan yang besar untuk bisa berpartisipasi, berinovasi dan berkreativitas demi membantu pembangunan di Kotim.

Baca Juga :  Varian Baru Covid-19 Jangkiti Tenaga Kesehatan di Kotim 

Selanjutnya dirinya akan melanjutkan program-program dari kepengurusan sebelumnya tentunya bersinergi dengan semua pihak. Kedepannya ia juga akan menambah kegiatan yang dirasa masih kurang, dengan menyesuaikan kondisi serta permasalahan yang ada.

Lebih lanjut Irawati mengajak untuk bersama-sama berkomitmen, saling bahu-membahu membesarkan organisasi-organisasi wanita yang ada di Kotim. Agar tetap solid dan mampu merealisasikan program yang sudah direncanakan masing-masing organisasi dengan baik.

“Kita merupakan orang-orang terpilih, mari kita buktikan kita semua bersama-sama dan bergotong-royong mampu menjalankan organisasi ini secara profesional dan mendudukkan organisasi yang kita cintai ini di tempat terhormat dan disegani,” imbuhnya.



Pos terkait