Pererat Silaturahmi, Polres Kapuas Gelar Coffe Morning Bersama Jurnalis

Untuk mempererat tali silaturami dan sinergitas dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat
SILATURAHMI: Suasana Coffe Morning bersama Kapolres dan insan pers. (ALEXANDER/RADAR SAMPIT)

KUALA KAPUAS – Untuk mempererat tali silaturami dan sinergitas dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, Polres Kapuas bersama insan pers Kabupaten Kapuas menggelar Coffe Morning. Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas, Selasa (29/3).

Kapolres Kapuas AKBP Qory Wicaksono mengatakan, insan pers yang merupakan mitra dalam mendukung program Polri dan pemerintah daerah. Hal itu bertujuan memajukan dan menyejahterakan masyarakat Kapuas dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

Bacaan Lainnya

”Dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturami antar Polri dan insan pers di Kapuas, karena Polri sangat memerlukan insan pers dalam menyajikan informasi yang positif kepada masyarakat. Terutama di Kapuas,” katanya.

Mantan Kapolsek Selat ini juga mengajak insan pers untuk mencegah berita hoaks maupun berita bohong, yang bisa menyesatkan dan memecah persatuan di wilayah Kapuas. Sebaliknya, menyuguhkan berita sesuai fakta dari narasumber yang jelas.

Baca Juga :  Operasional THM Terus Diawasi

”Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media, kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dalam menyajikan informasi, seperti saat ini kegiatan vaksinasi, sehingga masyarakat mau dan tidak takut mengikuti vaksinasi,” katanya.

Dia dirinya berharap media massa selalu menjadi mitra bagi Polri dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian, serta melaporkan jika ada hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah Kapuas. (der/ign)

Pos terkait