PWI Kalteng Apresiasi Pelayanan Prima KKP Palangka Raya

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng memberikan penghargaan pada Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Palangka Raya
APRESIASI: Ketua PWI Kalteng Harris Sadikin memberikan penghargaan pada KKP Palangka Raya. (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng memberikan penghargaan pada Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Palangka Raya. Penghargaan tersebut, sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang dilakukan bersama KKP Kelas III Palangka Raya dalam hal pelayanan vaksinasi Dosis I, II, dan Booster bagi wartawan anggota PWI dan keluarganya.

Bertempat di KKP Kelas III Palangka Raya, Selasa (29/3), kedatangan Ketua PWI Kalteng HM Harris Sadikin bersama Sekretaris PWI Kalteng Ika Lelunu, langsung disambut hangat Kepala KKP Kelas III Palangka Raya Ucup Supriyadi beserta jajaran.

Bacaan Lainnya

”Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih PWI atas pelayanan yang prima diberikan KKP Palangka Raya, khususnya dalam pelayanan vaksinasi lengkap bagi wartawan anggota PWI dan keluarganya. Bahkan, saat vaksinasi Booster beberapa waktu lalu, KKP Palangka Raya bersedia datang langsung ke Balai PWI Kalteng untuk melayani vaksinasi,” terangnya.

Baca Juga :  Sejarah Baru PWI Kotim, Begini Program Siti Fauziah Perkuat Organisasi Wartawan

Haris mengungkapkan, penghargaan yang diberikan tidak sebanding dengan maksimalnya pelayanan yang diberikan KKP Kelas III Palangka Raya. Namun, paling tidak, melalui pemberian penghargaan tersebut silahturahmi antara PWI dan KKP dapat terus terjalin dengan baik.

Kepala KKP Kelas III Palangka Raya Ucup Supriyadi menuturkan, selama ini hubungan KKP Palangka Raya dengan wartawan sangat baik dan harmonis, khususnya anggota PWI Kalteng. Bahkan, wartawan dirasa sudah menganggap KKP sebagai saudara.

”Saya sendiri merasa, KKP ini sudah dianggap saudara oleh teman-teman wartawan. Namun demikian, mohon tetap awasi kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar pelayanan kami dapat lebih maksimal lagi,” ucapnya.

Pos terkait