Pikap Ngerem Mendadak Akibatkan Tabrakan Beruntun di Jalanan

tabrakan beruntun
TERLUKA: Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tatas, Kelurahan Baru, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar, Rabu (15/5/2024)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Tabrakan karambol yang melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Tatas, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (15/5/2024).

Akibatnya, satu mobil dan satu kendaraan roda dua mengalami rusak berat. Pengendara sepeda motor mengalami luka.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan tersebut dipicu oleh satu kendaraan jenis pick up yang melakukan pengereman mendadak tanpa mempedulikan kendaraan lain di belakangnya.

Akibat ulah sopir pick up tersebut, mobil Daihatsu Sigra di belakangnya tidak sempat menghindar dan menabrak pick up di depannya.

Pengendara sepeda motor di belakangnya juga tidak sempat lagi mengerem dan menabrak mobil Sigra, hingga pengendara terpental dan motornya mengalami kerusakan.

Warga Kelurahan Baru Indra menceritakan,  kecelakaan beruntun bermula dari keteledoran sopir pick up yang mengerem mendadak, sehingga mobil dan motor di belakangnya turut menjadi korban.

Baca Juga :  Ditunggu Tak Kunjung Datang, Sopir Fuso Tinggal Kenangan

“Kendaraan di belakang karena jarak dekat tidak dapat menghindar, akhirnya terjadi laka beruntun, dan pemotor mengalami luka,” ujarnya.

Selain pengendara motor matic yang luka, mobil Sigra juga mengalami kerusakan parah, kaca belakang pecah dan bagian depan mobil ringsek menabrak pick up.

Sementara itu korban kecelakaan saat mau diantarkan ke rumah sakit menolak, dan ingin berobat sendiri. Peristiwa kecelakaan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Informasi dihimpun Radar Sampit, kecelakaan juga terjadi di SP 3 Kecamatan Pangkalan Lada. Satu unit truk tronton mengalami patah as roda sehingga melintang di tengah jalan raya.

Kecelakaan tunggal juga terjadi di jalan menuju Pelabuhan Kalap. Satu unit mobil box pengangkut air mineral terbalik hingga sopirnya terjepit, namun korban selamat dan dilarikan ke rumah sakit. (tyo/yit)

 



Pos terkait