Polresta, Tokoh Partai, Tokoh Adat, dan Pemuda di Palangka Raya Gelar Kesepakatan Kondisi Politik

Kesepakatan Kondisi
SEPAKAT: Sekretaris DPD Golkar Subandi, Sekretaris DPC Partai Demokrat Edy Sahbana, Ketua DAD Kota Mambang I Tubil dan Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Intelkam Polresta Palangka Raya AKP Subur menjalin kesepakatan, Kamis (8/4).(DODI/RADAR PALANGKA)

PALANGKA RAYA – Polres Kota Palangka Raya, tokoh partai politik, tokoh masyarakat, tokoh adat, hingga elemen masyarakat menjalin kesepakatan untuk mewujudkan kondisi politik di Kota Palangka Raya, Kamis (8/4).

Kesepakatan ini dihadiri Sekretaris DPD Golkar Subandi, Sekretaris DPC Partai Demokrat Edy Sahbana, Ketua DAD Kota Mambang I Tubil, Wakil Ketua Golkar Kota, Kasat Intelkam Polresta Palangka Raya AKP Subur, dan Pengurus KNPI.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Intelkam Polresta Palangka Raya AKP Subur mengajak para tokoh politik, tokoh pemuda, organisasi pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk menciptakan kedamaian dalam mendukung dan terwujudnya kondisi politik yang harmonis di Kota Cantik.

”Ini untuk kebersamaan dalam menciptakan Kota Palangka harmonis. Dan ini juga instruksi dari pimpinan dalam mengimplementasikan program prioritas Kapolri. Kita buat MoU agar mereka sama-sama ciptakan Palangka aman, kondusif, harmonis,” jelas perwira pertama Polri ini.

Subur mengungkapkan, kegiatan ini juga menginformasikan bahwa pelayanan publik di Polresta Palangka Raya semakin lebih baik. Bahkan memperoleh predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan kini wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Baca Juga :  DPRD Siap Dukung Organisasi Kepemudaan

”Kami akan terus berupaya dan memohon dukungan dari berbagai pihak, sehingga predikat dan prestasi tersebut terus terjaga. Maka itu kami undang tokoh partai, tokoh daerah, elemen masyarakat untuk kebaikan bersama,” katanya.

Ketua Harian DAD Kota Palangka Raya Mambang I Tubil mengapresiasi langkah konkret jajaran Polresta Palangka Raya dalam mewujudkan Palangka Raya yang tertib, aman, dan kondusif.

”Saya acungi jempol atas kesepakatan ini. Hal itu sangat strategis dilakukan mewujudkan kedamaian dan kekondusifan  saat ini. Ini satu langkah maju dari Kapolri yang diimplementasikan secara baik oleh jajaran polresta. Maka itu semoga hal ini jadi positif dan bisa berkelanjutan,” ujar Mambang.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Edy Sahbana juga mengapresiasi kepolisian dalam melakukan kesepakatan tersebut. Terlebih, diiringi dengan berbagai terobosan Polresta dalam hal pelayanan hingga memperoleh penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *