Komplek Bukit Sungkai Jadi Sasaran Patroli Polisi

Komplek Bukit Sungkai Jadi Sasaran Patroli Polisi
PATROLI : Tim patroli KRYD Polresta Palangka Raya menyambangi aktivitas masyarakat di sejumlah kafe di komplek Bukit Sungkai Jalan Tjilik Riwut kiloemter 12, Kamis (24/3) malam. IST/RADAR PALANGKA

PALANGKA RAYA – Kepolisian Resor (Polres) Kota Palangka Raya terus berupaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan menyosialisasikan protokol kesehatan (Prokes).

Selain itu, juga memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)  berjalan lancar, kondusif dan terus terjaga baik.

Bacaan Lainnya

Tim patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) Polresta Palangka Raya kali ini menyasar aktivitas masyarakat di sejumlah kafe di Komplek Bukit Sungkai Jalan Tjilik Riwut kilometer 12, Kamis (24/3) malam.

Tidak hanya itu, tim juga bergerak monitoring lokasi-lokasi vital, seperti kantor pengadaian di Jalan Rajawali, kawasan pemukiman sehingga tempat keramain lainnya.

Dalam giat itu juga, masyarakat diingatkan sesegara melaporkan kejadian tindak kriminalitas kepada kepolisian agar segera ditindaklanjuti. Selain itu mengingatkan masyarakat menjaga Kamtibmas.

“Giat ini untuk mengingatkan masyarakat tentang prokes dan percepatan vaksinasi, sebab saat ini masih pandemi,” ujar perwira pengendali KRYD Polresta Palangka Raya Iptu Sukrianto.

Baca Juga :  Mobil Parkir Dibobol Pencuri

Sukri mengungkapkan, patroli juga untuk mencegah terjadinya aksi premanisme, pencurian berat (curat), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas) dan kejahatan jalanan, serta kerumunan masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

”Ini untuk antisipasi dan memastikan kondisi dalam keadaan kondusif,” tegasnya. (daq/fm)

 



Pos terkait