Program Berkah Ramadan Tahap Ketiga Diundi

20 Pemenang Beruntung Mendapatkan Hadiah Undian

undian berkah ramadan
LIVE:  Direktur Radar Sampit Siti Fauziah dan Ketua Panitia Program Undian Berkah Ramadan Tono Triyanto bersama jajaran Radar Sampit,  mengundi nama-nama pemenang hadiah undian berkah Ramadan, Sabtu (30/3/2024). (HENY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com –  Program Berkah Ramadan 1445 Hijriah season ketiga kembali diundi secara live (langsung) di akun Instagram Radar Sampit jam 11.00 WIB, Sabtu (30/3/2024). Jumlah pemenang masih sama seperti season pertama dan kedua Sabtu (16/3/2024) dan Sabtu (23/3/2024) lalu , sebanyak 20 orang yang beruntung mendapatkan hadiah.

“Pemenang terdiri dari 10 pemenang dari kupon yang digunting dari Koran Radar Sampit dan 10 pemenang giveaway dari akun Instagram,” kata Tono Triyanto, Ketua Panitia Pelaksana yang juga sebagai Manager Pemasaran Radar Sampit, Sabtu (30/3/2024).

Bacaan Lainnya

Adapun 10 nama pemenang yang beruntung melalui undian kupon Koran mendapatkan tabungan dari Bank Kalteng, bernama Yuliastuti Jalan Perca 2, Nardasyah Jalan Iskandar 21 dan Fajar Jalan Cristopel Mihing.

Pemenang yang mendapatkan hadiah paket kebutuhan pokok, bernama Fardian Alamsyah Jalan Basirih Hulu, Anthonius Jalan Tjilik Riwut KM 45 dan Noor Aisyah Jalan Mangga I.

Baca Juga :  Malang Diguncang Gempa, Goyangannya Tembus Lumajang hingga Jember

Kemudian Pemenang hadiah minyak goreng 2 liter bernama Faridah Jalan Perkutut II, Indrayati Kusumaningrum Jalan Kopi Selatan, Leo Candra Jalan MT Haryono, dan Endah Setyorini Jalan Sawit Raya.

Adapun 10 pemenang melalui akun Instagram Radar Sampit dan  berhak mendapatkan minyak goreng, dengan nama akun elrikabany, rayhan.a03, mokoshop.smq, fadlielmianor.

Pemenang yang mendapatkan paket kebutuhan bahan pokok bernama akun nur.h.shalilah.9, sumitradewi._,memeysarah_99 dan pemenang tabungan dari Bank Kalteng dengan nama akun trietiekha, yunidwi810, aji.k.w_.

“Semua pemenang dapat mengambil hadiahnya Senin depan di Kantor Radar Sampit dan jangan lupa membawa Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP_el),” kata Tono Triyanto.

Program Berkah Ramadan ini sudah diadakan dua tahun berturut-turut selama Ramadan. Radar Sampit menggandeng kerjasama yang didukung oleh Bank Kalteng Cabang Sampit, PT Sukajadi Sawit Mekar yang menjadi penyedia hadiah minyak goreng serta dukungan dari Wakil Bupati Kotim Irawati, berupa paket bahan pokok untuk pemenang undian Berkah Ramadan.



Pos terkait