Program Golkar Peduli Untuk Bantu Korban Banjir Lamandau

golkar peduli banjir 1
GOLKAR PEDULI: Pengurus DPD Partai Golkar Lamandau saat menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir yang sedang mengungsi, Minggu (16/10) (Istimewa/Radar Sampit)

NANGA BULIK, radarsampit.com – Perayaan ulang tahun Partai Golkar di Kabupaten Lamandau tidak hanya dirayakan dengan sukacita saja. Pengurus pertai berlambang pohon beringin ini tetap peduli dengan para korban banjir di wilayah setempat, Minggu (16/10).

Pengurus Partai Golkar Kabupaten Lamandau turun tangan dengan aksi nyata melalui Program Golkar Peduli.

“Bakti sosial dengan Program Golkar Peduli ini sebagai bentuk keprihatinan kita terhadap bencana yang menimpa masyarakat Lamandau, khususnya warga Kota Nanga Bulik yang terdampak banjir,” beber Herianto, Wakil Ketua I Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Lamandau.

Menurutnya Ketua DPD Golkar Lamandau, H Hendra Lesmana telah menginstruksikan bahwa seluruh Kader Golkar harus memiliki empati dan kepedulian kepada masyarakat.

Sehingga Program Golkar peduli berupa penyerahan paket sembako bagi korban banjir ini merupakan wujud kepedulian Ketua DPD Golkar Lamandau yang juga merupakan Bupati Lamandau terhadap masyarakatnya.

Hal ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi Partai Golkar Kabupaten Lamandau yang akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan bukan hanya hadir pada saat menjelang pemilu saja.

Baca Juga :  Pencatat Meteran Listrik Ditemukan Tergeletak

Sehingga saat ini ratusan paket sembako telah disiapkan untuk didistribusikan bagi para korban banjir yang membutuhkan. “Khusus hari ini sementara kita distribusikan 100 paket terlebih dahulu. Besok akan ada lagi, meskipun nilainya tidak seberapa, semoga dapat meringankan beban warga kita yang terdampak banjir,” terangnya.

Sementara itu, sejumlah warga di Jalan Batu Batanggui, Kota Nanga Bulik yang menerima bantuan paket sembako berupa beras dan telur itu mengaku bersyukur. Karena sebelumnya mereka belum tersentuh bantuan sama sekali.

Pos terkait