PT BGA Berangkatkan Umrah 26 Pemanen Sawit Terbaik

PT BGA Berangkatkan Umrah 26 Pemanen Sawit Terbaik
Sebanyak 26 orang pemanen sawit terbaik mendapat hadiah diberangkatkan umrah oleh perusahaan tempat mereka bekerja, PT Bumitama Gunajaya Agro (PT BGA), Selasa (15/3/2022).

SAMPIT  – Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Bumitama Gunajaya Agro (PT BGA)  memberikan reward atau hadiah spesial kepada 26 orang pemanen sawit terbaik. Perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah,  itu memberangkatkan karyawannya menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci.

“Selain berkomitmen memotivasi karyawan agar betah sehingga dapat meningkatkan produktivitas kebun, pemberangkatan umrah ini diharapkan dapat memicu daya tarik masyarakat untuk bekerja di industri perkebunan kelapa sawit Indonesia,” kata Human Resource Business Partner Specialist PT BGA, Rizki Munadhil, Selasa.

PT BGA yang bergerak di industri perkebunan kelapa sawit yang tersebar di Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Riau, telah memberangkatkan umrah karyawan pemanen terbaik sebagai bentuk penghargaan atas prestasi kerja yang telah diraihnya selama bekerja di tahun 2021.

Manajemen PT BGA berkomitmen untuk meningkatkan produktivitas perkebunan kelapa sawit melalui motivasi kepada seluruh karyawan. Salah satunya berupa pemberian reward bulanan, termasuk memberangkatkan umrah.

Pemberangkatan umrah pemanen dilaksanakan pada tanggal 16 – 28 Maret 2022 menggunakan NRA Travel Jakarta. Rombongan pemanen terbaik itu didampingi Rizki Munadhil selaku staf mewakili manajemen PT BGA.

Baca Juga :  Pengunjung Pasar Ramadan Diminta Terapkan Prokes
PT BGA Berangkatkan Umrah 26 Pemanen Sawit Terbaik
Perwakilan manajemen PT Bumitama Gunajaya Agro (PT BGA) menyampaikan pesan saat pemberangkatan 26 orang pemanen sawit terbaik yang diberikan hadiah umrah ke Tanah Suci, Selasa (15/3/2022).

Rombongan tamu-tamu Allah itu diberangkatkan dalam sebuah seremonial yang dipimpin Human Capital & OSM Group Department Head, Agus Sutrisno. Mereka sangat gembira dan berharap bisa melaksanakan ibadah dengan lancar.

Pos terkait