PT Citra Borneo Utama Tbk Salurkan Hewan Kurban

Untuk Kelurahan Candi dan Kumai Hulu

sapi cbi
Gunawan Wibisono, Manager Industrial Estate Downstream Group bersama CSR Officer Restu Putra Tegar dan M.Dziban Valastra menyerahkan hewan kurban di Kelurahan Candi dan Kumai Hulu pada Sabtu (15/6/2024).

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, PT. Citra Borneo Utama Tbk, kembali menyalurkan bantuan hewan kurban berupa masing-masing satu ekor sapi dengan berat 500 kg, ke Kelurahan Candi dan Kumai Hulu Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat pada Sabtu (15/6/2024).

Dua Kelurahan ini merupakan daerah terdekat kawasan industri perusahaan PT Citra Borneo Utama Tbk.

Bacaan Lainnya

Hewan kurban bantuan tersebut diserahkan oleh, Gunawan Wibisono, Manager Industrial Estate Downstream Group bersama CSR Officer Restu Putra Tegar dan M.Dziban Valastra.

Untuk hewan kurban tersebut, di Kelurahan Candi diterima oleh zulkarnaen diwakili, Arifin, Selaku Plt Lurah Candi sedangkan di Kelurahan Kumai Hulu diterima oleh Jupriyanto selaku lurah setempat.

“Bantuan hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar perusahaan. Harapannya bisa bermanfaat pada momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah,” ungkap Gunawan Wibisono.

Baca Juga :  YBM BRILiaN dan Insan BRILiaN Berbagi Bingkisan Ramadan

Ia meminta doa agar bantuan sosial seperti ini bisa terus berlanjut di tahun berikutnya.

Atas kepedulian PT Citra Borneo Utama Tbk Lurah Kumai Hulu dan Candi menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian perusahaan.

“Bantuan ini tentu sangat bermanfaat untuk masyarakat, semoga PT Citra Borneo Utama Tbk terus eksis dan bisa berkontribusi untuk masyarakat secara berkelanjutan,” harap Jupriyanto. (sam/sla)



Pos terkait