PT Irvan Prima Pratama Bagikan 546 Paket Sembako

Berbagi Kasih di Momen Natal dan Tahun Baru

pt irvan 1
BERBAGI KASIH: Direktur PT. Irvan Prima Pratama, Tengku Ismail saat penyerahan secara simbolis paket bahan pangan kepada perwakilan warga. Momen natal dan tahun baru ini mereka membagikan 546 paket bahan pangan. (Syamsudin/Radar Sampit)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Momen Hari Natal dan Tahun Baru PT. Irvan Prima Pratama kembali membagikan 546 paket bahan pangan untuk masyarakat sekitar perusahaan pada Sabtu (17/12/2022). Direktur PT. Irvan Prima Pratama, Tengku Ismail mengatakan, bakti sosial (Baksos) membagikan bahan pangan gratis di momen natal dan tahun baru sudah menjadi agenda rutin perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan tersebut.

Termasuk momen hari besar keagamaan lain seperti Hari Raya Idul Fitri. Bahkan baru-baru ini saat Kabupaten Kobar dilanda banjir PT. Irvan Prima Pratama juga turut memberikan sumbangsihnya kepada para korban. “Semoga sembako gratis yang kita bagikan ini dapat membantu masyarakat sekitar, sekaligus juga sebagai wujud kepedulian perusahaan,” tutur Tengku Ismail.

Bacaan Lainnya

Dengan baksos ini harapannya masyarakat sekitar juga ikut merasakan hadirnya PT. Irvan Prima Pratama ini. Sasaran pembagian sembako antara lain berada di Desa Bumi Harjo Kecamatan Kumai, di RT 17 sebanyak 33 Paket, RT 18 sebanyak 33 Paket, RT 19 sebanyak 33 Paket dan di RT 18 Kakap sebanyak 34 Paket.

Baca Juga :  Begini Kebijakan Terkait Perayaan Natal dan Tahun Baru di Kotim
pt irvan 2
FOTO BERSAMA : PT. Irvan Prima Pratama kembali membagikan 546 paket bahan pangan untuk masyarakat sekitar perusahaan pada Sabtu (17/12/2022).

Selain itu pembagian sembako juga dilaksanakan melalui Puskesmas Sungai Rangit sebanyak 60 paket, melalui gereja di Desa Pangkalan Satu sebanyak 75 paket. Selanjutnya para karyawan dan para sopir kontainer juga mendapat sebanyak 120 paket. Selebihnya pembagian sembako juga melibatkan mitra perusahaan lainnya yang dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

“Bantuan paket sembako ini, kita sebar, bahkan ada yang di Kelurahan Sidorejo dan beberapa wilayah lainnya melalui tim atau anggota dari PT Irvan Prima Pratama. Intinya total semua 546 paket,” tutur Ismail saat penyerahan secara simbolis kepada perwakilan Ketua RT.

Pos terkait