PT Pilar Wanapersada Serahkan Hewan Kurban

Bentuk Kepedulian Perusahaan Pada Masyarakat

hewan kurban
SOC 100 EKSEMPLAR ISTIMEWA/RADAR SAMPIT HEWAN KURBAN: PT Pilar Wanapersada (DSN Group) menyerahkan bantuan hewan kurban melalui Pemerintah Kabupaten Lamandau pada Selasa (5/7). Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.

NANGA BULIK, radarsampit.com – PT Pilar Wanapersada (DSN Group) menyerahkan bantuan hewan kurban melalui Pemerintah Kabupaten Lamandau pada Selasa (5/7). Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.

CSR Head PT Pilar Wanapersada, Suharianto Ignasius menjelaskan bahwa bantuan hewan kurban ini sudah dilakukan dari beberapa tahun yang lalu. Meskipun dunia perkebunan kelapa sawit dalam kondisi yang kurang baik akibat anjloknya harga CPO tidak mengurangi niat PT Pilar Wanapersada untuk berpartisipasi dalam perayaan hari besar keagamaan hari raya Iduladha.

“Kami mengucapkan, selamat hari raya Iduladha 1443 Hijriah semoga bantuan hewan kurban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dan merayakannya. Kita juga berharap harga CPO kembali membaik, sehingga perekonomian juga akan membaik dan keberadaan PT Pilar Wananapersada ikut membantu pemerintah dalam memajukan Kabupaten Lamandau,” katanya.

Menurutnya Hari Raya Iduladha ini juga menjadi momentum untuk  semakin mempererat hubungan baik antara perusahaan, masyarakat, dan pemerintah daerah yang tentunya sangat penting dalam memajukan dan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di Kabupaten Lamandau.

Sapi kurban bantuan dari PT Pilar Wanapersada diserahkan kepada Pemerintahan Kabupaten Lamandau yang diterima oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Lamandau Nanang Rully Handoko.

Baca Juga :  Bekali Mahasiswa Dengan Pemahaman Ideologi Pancasila

Pemerintah Kabupaten Lamandau yang diwakili Kabag Kesra memberikan apresiasi atas partisipasi dunia usaha dalam kegiatan qurban tahun ini, yang difasilitasi oleh Pemda Lamandau.

Pos terkait