PT SINP-PBNA (Astra Grup) Salurkan Insentif Guru Honorer

Dorong Kemajuan Pendidikan Di Kecamatan Arut Utara

GURU HONORER
BANTUAN: Asisten Sustainibilty Education dan Social Engagement PT SINP-PBNA, Dedi Romanda saat penyerahan insentif rutin bulanan kepada para guru honorer di Kecamatan Arut Utara. (istimewa)

PANGKALAN BUN – Pandemi Covid-19 tidak menghalangi PT SINP-PBNA untuk tetap peduli dengan masyarakat sekitar perusahaan.

Kepedulian tersebut di antaranya untuk para guru honorer yang mengabdikan dirinya di wilayah Satuan Pendidikan di Kecamatan Arut Utara. Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini menyalurkan bantuan insentif secara rutin setiap bulan sebagai bagian dari program CSR.

Pembagian isentif guru honor ini menyasar delapan sekolah dari berbagai jenjang, mulai dari TK, SD, SMP, hingga SMA di wilayah binaannya yang meliputi Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dari delapn sekolah itu terdata ada 18 guru honorer yang menerima bantuan tersebut memberikan bantuan insentif kepada 18 guru honorer yang merupakan para pendidik dari sekolah ekternal. Belasan guru honorer dari berbagai jenjang pendidikan itu tersebar di Kelurahan Pangkut, Desa Sukaramai, dan Desa Gandis yang merupakan wilayah operasional PT SINP-PBNA.

PT SINP-PBNA (Astra Grup) Salurkan Isentif Guru Honorer
Serah terima insentif bulanan bagi para guru honorer di Arut Utara

Penyaluran isentif guru honorer ini diserahkan langsung oleh Tim CSR PT SINP-PBNA dengan menerapkan prokol kesehatan (prokes) sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  PT. GSDI-GSYM Salurkan Zakat Fitrah

Imran, salah satu penerima manfaat insentif rutin dari PT SINP – PBNA ini mengungkapkan bahwa bantuan tersebut disalurkan secara rutin dan menjadi bagian untuk meningkatkan kesejahteraan para guru honorer di kecamatan tersebut.

Mewakili seluruh penerima manfaat, guru honorer di SMA 1 Aruta mengucapkan terimakasih kepada PT Astra Agro Lestari, khususnya PT SINP-PBNA atas bantuan isentif setiap bulan ini.

“Bantuan yang telah diberikan kepada kami ini sangat bermanfaat, sehingga memberi semangat bagi kami untuk tetap teguh mengabdi di dunia pendidikan khususnya di wilayah Kecamatan Arut Utara,” katanya.

Pos terkait