PT SSMS Tbk Bantu Dapur Umum Bagi Korban Banjir

Bantuan Diserahkan Melalui Polres Kobar

dapur umum
BANTUAN: Penyerahan secara simbolis bahan pokok dari Head of Supply Chain Management, PT. SSMS Tbk, Ernis Desidistrisna kepada Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, Kamis (20/10) (Syamsudin/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk – Citra Borneo Indah (CBI) Group menyalurkan bantuan bahan pokok untuk dapur umum warga terdampak banjir pada Kamis (20/10). Bantuan itu diserahkan melalui Polres Kotawaringin Barat karena dapur umum gabungan TNI/Polri berada di lapangan voli Polres Kobar.

Dapur umum tersebut nantinya akan mengolah bahan makanan kemudian disalurkan pada korban banjir yang membutuhkan makanan siap santap tersebut.

Perusahaan milik pengusaha nasional asal Kobar, H. Abdul Rasyid AS ini terus berkiprah di tengah kesulitan masyarakat.

Bantuan yang diserahkan berupa beras sebanyak 875 kg, minyak goreng 250 liter, mie instan 3.000 pcs, sarden siap saji 800 kaleng dan telur ayam 1.500 butir.

Penyerahan dilaksanakan langsung oleh CEO PT. SSMS, Tbk Nasarudin Bin Nasir, Chief Operating Officer (COO) PT. SSMS, Tbk Syafril Harahap, Head of Supply Chain Management Ernis Desidistrisna, Head of HRD GA Hendri Ratoe Bachtiar dan Departement Head CSR Mahesha Lugiana kepada Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono di Mapolres Kobar.

Baca Juga :  Dua Pasang Remaja Dibina Satpol PP

Usai penyerahan secara simbolis, Departement Head CSR PT. SSMS, Tbk Mahesha Lugiana kepada wartawan menjelaskan, bantuan serupa sebenarnya sejak beberapa waktu lalu sudah diserahkan pada warga yang terdampak banjir, baik dalam maupun luar Kota Pangkalan Bun.

“Karena hari ini dapur umum TNI/Polri mulai dioperasikan di lapangan bola voli Polres Kobar guna menyiapkan makanan siap santap bagi warga korban banjir, maka kami tentunya sudah selayaknya tidak ketinggalan untuk berpartisipasi guna mendukung langkah tersebut,” jelas Mahesha Lugiana.

Seperti yang disampaikan oleh CEO PT. SSMS Tbk bahan pokok yang diserahkan tersebut bisa dikatakan merupakan bantuan awal untuk menunjang operasional dapur umum tersebut.

Pos terkait