PT SSMS, Tbk – CBI Group Bantu Warga Terdampak Banjir

Kirim Paket Sembako di Kelurahan Baru

soc cbi
BANTUAN: Manajer HR&GA CBI Group Sulistio Purnomo menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban terdampak banjir di RT 12, Kelurahan Baru, Kamis (22/9/2022). (Istimewa/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, RadarSampit.com – PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk – CBI Group menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di RT 12, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis (22/9).

Bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) ini bertujuan untuk meringankan beban warga terdampak banjir.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Manager  HR&GA CBI Group Sulistio Purnomo dan selanjutnya akan didistribusikan pada 75 Kepala Keluarga yang bermukim di RT 12 tersebut.

Ketua RT 12, Kelurahan Baru, Kecamatan Arsel, Sandi Saputra, mengatakan, paket bantuan yang diterima warga berupa beras, mie instant, dan minyak goreng.

“Mewakili warga, saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan solidaritas dari PT. SSMS, Tbk – CBI Group atas bantuan bagi warga korban banjir ini terlebih lokasi RT kami berdekatan dengan kantor pusat CBI Group,” jelas Sandi Saputra.

Menurutnya perusahaan milik pengusaha nasional asal Pangkalan Bun H. Abdul Rasyid AS tersebut selalu peduli pada warga sekitar perusahaannya.

“Bukan kali ini saja perusahaan tersebut memberikan bantuan pada warga kami. Sejak dulu PT. SSMS, Tbk berulang kali membantu warga kami, bila ada keperluan yang menyangkut kepentingan warga secara luas,” terangnya.

Baca Juga :  Arus Masih Deras, Jangan Bekanjur Di Sungai Arut Pangkalan Bun Dulu

Manager HR&GA CBI Group Sulistio Purnomo berharap bantuan sederhana ini bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir di wilayah RT 12.

“Terlebih lokasi RT 12 berada dekat dengan Hotel Mercure dan Kantor Pusat CBI Group. Jadi sudah sewajarnya kami tanggap atas hal apapun yang dialami warga seperti kondisi banjir yang terjadi akibat tingginya curah hujan belakangan ini,” jelas Sulistio Purnomo. (sam/sla)

Pos terkait