PT.SSMS Tbk Raih CSR Indonesia Awards 2022

Kategori Didaktika Pratama Unggul

soc 100 eksemplar
PENGHARGAAN: Pemred CSR Indonesia, Susi Andriani menyerahkan penghargaan kepada Mahesha Lugiana sebagai Head Department Corporate Social Responsibility PT SSMS Tbk-CBI Group. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

PANGKALAN BUN, RadarSampit.com – PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk, mengikuti ajang CSR Award yang digelar oleh Meprindo Communication dan Media CSR Indonesia yang berlangsung di Hotel Kinasih Resort and Conference Bogor, Rabu (21/9).

Tema yang diusung CSR Sustainability as a Corporate Responsibility and Company Reputation (Keberlanjutan CSR Sebagai Tanggungjawab Korporasi dan Reputasi Perusahaan).

Perusahaan meraih Penghargaan kategori Silver Didaktika Pratama Unggul yaitu sebuah penghargaan kegiatan CSR di Bidang pendidikan dengan memberikan bantuan langsung ke masyarakat dalam bidang edukasi.

Head Department Corporate Social Responsibility, Mahesha Lugiana menyampaikan, hal ini merupakan penghargaan untuk perusahaan PT SSMS Tbk., CBI Group dan Abdur Rasyid Foundation yang selalu berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam dunia pendidikan.

“Berbagai kegiatan Pendidikan yang telah kami lakukan sampai dengan saat ini antara lain, program fasilitas Pendidikan 14 tahun mulai jenjang PAUD/TK, SD, SLTP dan SMK untuk masyarakat sekitar perusahaan, Program Permagangan, kunjungan Industri dan Penelitian, Program Beasiswa, Program Guru Bantu Desa, dan perbaikan serta Pembangunan Fasilitas pendidikan,” katanya.

Baca Juga :  Horor!!! Buaya Berseliweran di Lokasi Banjir

Ia berharap, semoga penghargaan ini dapat memacu semangat tim untuk menjalankan program CSR lainnya baik dibidang Sosial Budaya, Kesehatan, Lingkungan, Infrastruktur dan Pemberdayaan Ekonomi Mayarakat. Sehingga dapat terus memberikan kontribusi kepada masyarakat. (sam/sla)

 

 

 

Pos terkait