PWI Kotim Gelar Aksi Sosial dan Bukber di Pengujung Ramadan

PWI kotim
AKSI SOSIAL DAN BUKBER: Anggota PWI Kotim membagikan takjil pada warga yang melintas di Jalan Ahmad Yani, Sampit, Sabtu (7/4/2024).

SAMPIT, radarsampit.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar buka puasa bersama di Kantor Sekretariat PWI Kotim Jalan Jenderal Ahmad Yani.

”Buka puasa bersama dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota PWI di Kotim yang sekarang sudah berjumlah 60 orang,” kata Siti Fauziah, Ketua PWI Kotim, Sabtu (6/4/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam rangkaian buka puasa bersama, PWI Kotim juga mengundang Ustaz Sarifuddin yang menyampaikan ceramah singkatnya terkait kewajiban umat islam untuk menunaikan zakat yang dianjurkan dilaksanakan mulai tiga hari menjelang Lebaran sampai malam takbiran.

utama kecil

Siti berharap buka puasa bersama itu dapat menumbuhkan kebersamaaan dan dapat terus meningkatkan kekompakan anggota PWI selama bertugas di lapangan.

”Selain bukber, sore menjelang waktu berbuka kita juga turun ke pinggir jalan membagi takjil dengan harapan dapat menumbuhkan jiwa sosial kita semua, bisa berbagi kepada masyarakat, karena tidak semua orang berpuasa sempat berbuka puasa di rumah,” ujarnya.

Baca Juga :  Rayakan Keberhasilan RSUD dr Murjani Sampit yang Sukses Raih Paripurna

Dalam kondisi hujan, anggota PWI Kotim tetap semangat membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Sekretariat PWI Kotim. ”Saat hujan ternyata masih banyak pengendara masih di jalan saat dekat waktu berbuka. Kami berharap apa yang kami lakukan dapat menjadi berkah untuk kita semua,” katanya. (hgn/ign)



Pos terkait