Sambut Tahun Baru Imlek, PT Kemilau Makmur Abadi Bagikan Ratusan Sembako

berbagi
BERBAGI: Ratusan masyarakat saat antusias mengantri mendapatkan paket sembako gratis di Kantor PT Kemilau Makmur Abadi, Sabtu (10/2/2024) siang. (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2024, PT Kemilau Makmur Abadi yang merupakan perusahaan agen resmi bahan bakar minyak (BBM) di Kotim, kembali menebar kebaikan dengan membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako).

Pemberian paket sembako ini dilalukan di beberapa lokasi seperti 4 tempat ibadah hingga ratusan masyarakat yang berada di sekitar Kantor PT Kemilau Makmur Abadi, Sabtu (10/2/2024).

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Direktur PT Kemilau Makmur Abadi, Jonathan Ing Ismail mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako ini dilakukan dari rasa kepedulian terhadap sesama, mengingat masih banyak masyarakat yang masih membutuhkan bantuan.

”Kegiatan ini (bagi-bagi sembako-red) merupakan agenda tahunan kami di mana ini menjadi bentuk kepedulian PT Kemilau Makmur Abadi kepada masyarakat Kotim,” kata Jonathan.

Ia menambahkan, bahwa pembagian paket sembako yang dilakukan pihaknya ini tanpa memandang latar belakang, baik itu suku, agama maupun golongan. Namun, bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Ratusan Anak Lamandau Ikuti Pemeriksaan Mata Gratis 

Untuk itu pria yang biasa disapa Jonathan, berharap agar paket sembako ini bermanfaat bagi yang menerimanya.

”Semoga ini terus dilaksanakan setiap tahunnya terutama pada perayaan hari besar. Dan mudah-mudahan, dengan kegiatan ini dapat menciptakan semangat dan cinta kasih sesama manusia yang hidup berdampingan,” harap Direksi PT Kemilau Makmur Abadi itu.

Adapun total paket sembako yang telah dibagikan itu, sebanyak 350 paket yang tersebar di beberapa tempat ibadah hingga masyarakat. Sementara, satu paketnya berisikan beras 5 kilogram, gula, minyak, mie instan serta lainnya. (sir/sla)



Pos terkait