Santri Dukung Ganjar Kalteng

Lakukan Diskusi Keislaman dan Bagikan Sembako ke Pesantren

Relawan Santri Dukung Ganjar Kalimantan Tengah
SILATURAHMI : Relawan Santri Dukung Ganjar Kalimantan Tengah (Kalteng) berkunjung ke Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Sholihin, Palangka Raya, Jumat (20/5).

PALANGKA RAYA – Menggelar silaturahmi sekaligus berdiskusi mengenai keagamaaan, khususnya Islam. Sekaligus juga membagikan paket sembako dan juga sejumlah bantuan untuk pesantren dan panti. Seperti bingkisan, kopiah dan jilbab, serta kaos. Secara sederhana namun bermakna, relawan santri dukung Ganjar Kalimantan Tengah (Kalteng) berkunjung ke pesantren dan Panti Asuhan Nurul Sholihin, Palangka Raya, Jumat (20/5).

“Iya benar, selain bersilaturahmi dan membagikan sembako, relawan Santri Dukung Ganjar Kalteng juga memberikan untuk pesanteren. Semoga bermanfaat dan memberikan makna positif bagi penerima,” ujar Koordinator Santri Dukung Ganjar Palangka Raya, Mohammad Rizali.

Bacaan Lainnya

Ujar Mohammad Rizali, selain itu, pihaknya juga melaksanakan diskusi, yang dalam dalam diskusi keislaman banyak hal yang dibahas bersama pengajar di pesantren. Salah satunya peran santri mengawal bangsa.

“Banyak yang kita bahas dan masukan-masukan bagi kita dari beliau selaku guru kita semua terutama yang berkaitan dengan permasalahan kebangsan dan pentingnya peran santri dalam menjaga keutuhan bangsa,” kata Rizali.

Baca Juga :  Pakai Kebaya, GOW Kotim Bagikan 1.500 Paket Takjil

Rizali  menambahkan, pertemuan ini juga mensosialisasikan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Terutama mengenai hajat relawan dalam mendukung Ganjar menjadi presiden 2024.

“Tujuan silaturahim ke pondok pesantren ini dalam rangka menjalin silaturahmi, Alhamdulillah kunjungan pertama kali kami kesini diterima dengan baik oleh Ustaz Agus. Semoga menjadi berkah dan bernilai positif,” tandasnya. (daq)

Pos terkait