Satlantas Polres Kobar Awasi Pengguna Sepeda Listrik

sepeda listrik
TEGUR PESEPEDA LISTRIK: Anggota Satlantas Polres Kobar menegur pengguna sepeda listrik baru ini. (Sigit/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Tren menggunakan sepeda listrik di masyarakat terus meningkat. Namun hal ini tak diimbangi dengan alat keselamatan yang memadai. Hal ini yang membuat Satlantas Polres Kobar memberi teguran keras kepada pengguna sepeda listrik di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria mengatakan bahwa belakangan ini kasus kecelakaan terus meningkat. Hal ini memang disebabkan oleh banyak faktor dan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

“Ini yang mendasari kami memberi teguran kepada pelanggar lalu lintas. Termasuk pengguna sepeda listrik,” kata Kasat Lantas Iptu Bayu Caesaria.

Pasalnya pengguna sepeda listrik ini banyak yang melintas di jalan raya. Mereka juga tidak melengkapi alat keselamatan yang memadai.

“Bahwa kami juga sudah melakukan banyak cara agar kasus kecelakaan dapat diminimalisir. Memang sampai sejauh ini kasus kecelakaan hingga meninggal dunia pada pengguna sepeda listrik di Pangkalan Bun belum ada,” bebernya. (rin/sla) 

Baca Juga :  Pecandu Narkoba Lamandau Divonis Setahun Penjara

 

 

 

 

 



Pos terkait