Sejumlah Pasangan Mesum di Sampit Diciduk Aparat

pasangan mesum
RAZIA Petugas kepolisian memeriksa tamu hotel di Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat (17/3).

SAMPIT, RadarSampit.com – Puluhan personel gabungan Polres Kotim merazia sejumlah tempat hiburan malam dan hotel di Kota Sampit. Hasilnya, sejumlah pasangan mesum diciduk aparat.

Saat razia, petugas dibagi menjadi dua tim. Regu pertama bergerak ke Kecamatan Mentawa Baru Ketapang dan regu kedua ke wilayah Baamang.

Bacaan Lainnya

Aparat memergoki sejumlah pasangan mesum hingga anak di bawah umur yang sedang asyik berada di kamar hotel. Meski tidak ditemukan adanya barang yang mencurigakan, namun seluruh pasangan mesum serta anak di bawah umur itu dibawa ke Mapolres Kotim.

”Semua pasangan mesum dibawa ke Polres Kotim untuk dilakukan pembinaan,” kata Kepala Bagian Operasional Polres Kotim Kompol Samsul Bahri.

Di tempat terpisah, puluhan pengunjung karaoke yang ada di wilayah hukum Kepolisian Sektor Ketapang, mendadak panik saat melihat kehadiran puluhan petugas kepolisian.

Baca Juga :  GAWAT! Kasus Dana Hibah KONI Kotim Berpotensi Jerat Banyak Tersangka

Satu per satu, seluruh pengunjung kemudian diperiksa hingga dites urine di tempat. Hasilnya, tidak ditemukan adanya barang berbahaya maupun yang positif narkoba.

”Selama kegiatan, kami tidak menemukan adanya barang mencurigakan seperti narkoba. Meski demikian, razia ini akan terus kami lalukan selama Ramadan,” bebernya. (sir/yit)

 

 



Pos terkait