Seleksi Tekon Pemprov Digelar 4 hari

Sekda Kalteng Nuryakin,Seleksi Tekon Pemprov,tenaga kontrak,seleksi tenaga kontrak pemprov kalteng,berita palangkaraya hari ini,radar sampit,radar sampit hari ini
Nuryakin

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) mulai menggelar seleksi tenaga kontrak (tekon) atau Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), selama empat hari, sejak (25 Juli-28 Juli) 2022.

Ada sebanyak 1.055   orang tekon pemprov  yang telah memenuhi syarat dalam seleksi CAT, dan melaju ke tahap selanjunya yakni seleski wawancara. Mereka akan berjuang untuk mengisi 300 posisi di bidang administrasi.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Nuryakin telah mengeluarkan surat perihal pelaksanaan seleksi wawancara yang ditujukan kepada seluruh kepala perangkat daerah (PD) di lingkup Pemprov Kalteng.Dalam surat yang dikeluarkan tanggal 22 Juli 2022 itu, disampaikan bahwa seleksi PPNPN akan dilaksanakan selama empat hari, yakni 25-28 Juli (Senin-Kamis) di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalteng.

Nuryakin menjelaskan, pembagian sesi seleksi wawancara PPNPN dilaksanakan dalam empat hari dengan jadwal masing-masing. Informasi melalui surat yang telah disampaikan ke masing-masing perangkat daerah itu, diharapkan untuk diteruskan kepada seluruh PPNPN di lingkup masing-masing.

Baca Juga :  Patroli PPKM Bekuk Sapi Lepas

“Dalam pelaksanaan ujian (seleksi wawancara) diharapkan kepala PD menugaskan dua orang pegawai untuk mengurus absensi PPNPN. Selanjutnya menyerahkan lembar absensi itu ke BKD Kalteng,” terangnya.

Pelaksanaan seleksi wawancara berlangsung selama 60 menit. Waktu pelaksanaannya dimulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Sementara untuk pelaksanaan tes hari terakhir hanya sampai pukul 14.30 WIB. Seleksi wawancara ini akan dilaksanakan selama empat hari dan terbagi dalam 18 sesi, dengan total peserta 1.055 orang. (ewa/gus).

Pos terkait