Sempat Hilang, Akun Instagram Sandra Dewi Muncul Kembali

sandra dewi
Sandra Dewi

Akun instagram Sandra Dewi dengan username @sandradewi88 yang sempat menghilang kini terpantau telah kembali pada Sabtu (27/4/2024). Namun, terlihat adanya perbedaan yang signifikan pada tampilan akun istri Harvey Moeis itu.

Sebelumnya laman Instagram Sandra dipenuhi dengan berbagai dokumentasi foto maupun video momen perjalanan maupun gaya hidupnya. Mulai dari perkembangan kedua anak laki-lakinya, liburan bersama keluarga kecilny, pekerjaan, dan gambaran kemewahan hidup Sandra.

Bacaan Lainnya

Namun, sekarang tampilan Instagram Sandra benar-benar bersih. Seluruh postingannya hilang tak tersisa. Begitu juga dengan daftar akun yang diikuti Sandra. Akun tersebut hanya meninggalkan keterangan di bagian bio Mom of @raphaeolmoeis and @mikhaelmoeis2 dan jumlah pengikut yang mencapai 24,3 juta.

Kemunculan akun Instagram Sandra dengan perubahan yang drastis itu memicu perhatian publik. Sayang, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi terkait kemunculan kembali akun Sandra.

Baca Juga :  Minum Racun Serangga, Pelajar Perempuan di Lamandau Ini Tewas di Kamarnya

Sebagaimana diketahui, pemain sinetron Supir dan Majikan (2019) itu sempat menarik diri dari dunia maya selama beberapa minggu.

Sandra menonaktifkan akun Instagramnya sejak 12 April lalu. Yakni, ketika suaminya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan korupsi PT Timah dengan jumlah total kerugian negara mencapai Rp 271 triliun.

Bukan cuma Instagram, Sandra juga menghilangkan kanal YouTube pribadinya usai rumah tangganya tertimpa kasus tersebut. Saat ini, sejumlah aset berharga milik Sandra dan Harvey telah disita sementara. Ada mobil Mini Cooper S Countryman F 60 merah, mobil Rolls Royce hitam, dan Ferrari. (shf/len/jpg)



Pos terkait