Aswin Nur Pendaftar Perdana Bakal Calon Bupati Kotim di PKB

Aswin Nur
MENDAFTAR: Aswin Nur (dua kanan) saat menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Kotim di Kantor DPC PKB Kotim, Minggu (28/4/2024) (Istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membuka pendaftaran bagi putra dan putri terbaik di daerah, untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kotim periode 2024-2029.

Kesempatan itu dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Aswin Nur untuk mendaftarkan diri. Bahkan, dianggap sebagai kandidat perdana yang mendaftar di partai berlambangkan bola dunia dikelilingi sembilan bintang ini.

Bacaan Lainnya

Aswin Nur yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit ini mendaftar sebagai bakal calon bupati melalui DPC PKB Kotim, Minggu (28/4/2024).

Keputusan ini dilatarbelakangi oleh keinginan kuatnya melanjutkan pengabdian untuk Kotawaringin Timur yang Adil Makmur dan Sejahtera.

Aswin Nur beserta timnya tiba di kantor DPC PKB Kotawaringin Timur, sekitar pukul 16.00 WIB untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Kotim.

Baca Juga :  Pebiliar Kotim Patahkan Dominasi Palangka Raya

Sebagai Kader PKB, Aswin Nur menempati posisi jabatan sebagai Wakil Ketua DPW PKB Kalimantan Tengah.

Kedatangan rombongan Aswin disambut hangat oleh pengurus partai dan menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati kepada PKB yang memegang lima kursi di DPRD Kotawaringin Timur.

“Sebagai putra daerah, saya merasa terpanggil untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kotim karena ingin melanjutkan cita-cita saya dalam pengabdian kepada masyarakat,” ucap Aswin Nur usai mendaftar di kantor DPC PKB Kotim, Minggu (28/4/2024).

Selama menjadi Kades Ujung Pandaran, menurut Aswin, dirinya masih merasa belum maksimal berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kotawaringin Timur.

Oleh sebab itu, Aswin mohon izin untuk melanjutkan pengabdiannya agar bisa terus bermanfaat untuk seluruh masyarakat khususnya di Kotim tercinta ini.

Mengenai pemilihan PKB sebagai tempat pendaftaran perdana, Aswin menegaskan bahwa hal tersebut didasari karena dirinya merupakan kader PKB dan menyadari bahwa untuk maju sebagai kepala daerah, minimal dibutuhkan 8 kursi di DPRD.



Pos terkait