Siring Ambrol, Dinas PUPR Diminta Segera Tangani 

siring ambrol
Siring beton di samping masjid Al Hikmah Kelurahan Baru, Pangkalan Bun jebol sekitar tiga hari lalu.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Siring beton yang berada di samping masjid Al Hikmah Kelurahan Baru ambrol sejak tiga hari lalu.

Ambrolnya siring tersebut berkisar antara 10 meter sehingga rawan terkikis jika tidak segera ditangani. Salah seorang warga sekitar, Masri, mengatakan di lokasi sudah diberi tanda agar warga yang melintas bisa berhati-hati apalagi pengguna kendaraan roda empat, terlebih kendaraan yang muatan.

Bacaan Lainnya

“Itu kira-kira ada 10 meteran yang ambrol, kalau tidak segera ditangani rawan terkikis, apalagi jika hujan lebat turun,” ungkapnya.

Pihak Kelurahan Baru juga sudah ke lokasi untuk mengecek siring. Jalan tersebut selalau padat  lalulintas, meskipun ada akses jalan lain sebagai alternatif.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) M Hasyim Muallim mengatakan, pihaknya sudah turun ke lokasi melakukan pengecekan. Sesuai rencana akan segera diperbaiki dan diperkuat lagi.

Baca Juga :  Truk Boks Bermuatan Sosis dan Nugget Terbalik di Jalan Ahmad Yani

“Kita sudah melakukan pengecekan dan segera kita perbaiki,” ungkap Hasyim melalui pesan singkatnya. Ia juga belum menjelaskan kapan bisa dikerjakan dan berapa anggaran yang dibutuhkan. (sam/yit)

 



Pos terkait