Suami Tak Menyahut, Ternyata Gantung Diri di Kamar Mandi

gantung diri
EVAKUASI: Jenazah Ma dievakuasi setelah ditemukan gantung diri, Senin (9/10) malam.

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Seorang pria di Kota Palangka Raya, Ma (48), nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali. Dia menjerat lehernya dengan cara gantung diri di kamar mandi, Senin (9/10/2023) malam.

Belum diketahui alasan Ma nekat melakukan hal tersebut. Peristiwa yang terjadi di Jalan Surung, Kelurahan Sabaru tersebut ditangani Polsek Sebangau. Adapun jenazah Ma dikebumikan di TPU km 12 Jalan Tjilik Riwut, Selasa (10/10/2023).

Bacaan Lainnya

Jenazah Ma ditemukan sang istri, LN (57). Saat itu sang istri baru pulang. Namun, tak ada sahutan dari suaminya. Ma kemudian mencari di sekitar rumah dan menemukan pasangan hidupnya sudah tergantung di kamar mandi.

LN mengaku tak tahu motif suaminya gantung diri. Sebelumnya tidak ada persoalan antara dirinya dan sang suami. Ma pun tak memperlihatkan gelagat akan bunuh diri. ”Padahal saya selesai berurusan dan itu pun atas permintaan almarhum,” katanya.

Baca Juga :  Waspada! Jalan Bukit Keminting Rawan Kecelakaan

Kanit Reskrim Polsek Sabangau Aiptu Edi Prianto mengatakan, setelah mendapat laporan tersebut, pihaknya segera ke lokasi. ”Kami masih lidik. Semoga kejadian serupa tidak terulang kembali,” katanya. (daq/ign)



Pos terkait