Tabrak Mobil Putar Arah, Pengendara Motor Tewas Seketika

lakalantas
LAKALANTAS: Seorang pengendara motor tewas di tempat usai terlibat kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 3, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Selasa (8/8) sore kemarin. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 3, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Selasa (8/8/2023).

Akibatnya, pemotor bernama Erson Lakapu (31), warga Desa Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan merenggang nyawa di lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, kejadian berawal saat sepeda motor dikendarai korban melaju dari arah Pangkalan Bun menuju ke Kota Sampit.

Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), diduga kuat korban tidak memperhatikan sebuah mobil yang di depannya berbelok dengan maksud ingin putar arah.

Karena jarak terlalu dekat, pemotor malang itu, akhirnya langsung menabrak bagian samping kiri mobil bernopol KH 8520 FV itu.

Akibatnya, korban yang merupakan seorang karyawan di perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Seruyan itu langsung tewas dengan kondisi mengenaskan.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Irfan M Ali Reza telah membenarkan tentang peristiwa maut tersebut. Menurutnya, saat ini kasus tersebut sedang ditangani pihaknya. ”Untuk dua kendaraan yang terlibat saat ini sudah diamankan oleh personel,” kata Irfan melalui sambungan telepon.

Baca Juga :  Modus Pesan Nasgor, Emak-Emak Embat Ponsel Karyawan Warung

Ia juga menambahkan, kecelakaan ini terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor yang tidak memperhatikan kendaraan di depannya. ”Pemotor kurang hati-hati sehingga terjadi tabrakan,” tandasnya. (sir/sla)



Pos terkait