Tampung Aspirasi Warga Lewat Kegiatan Wadai Apam

wadai apam
KEGIATAN : Kasat Binmas Polres Kapuas (tengah) memimpin kegiatan Wadai Apam, menampung aspirasi dan permasalahan di masyarakat. (POLRES KAPUAS/RADAR SAMPIT)

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Kepolisian Resor (Polres) Kapuas menggelar kegiatan Wadah Dengar Informasi dan Aspirasi Masyarakat (Wadai Apam). Kegiatan ini dihadiri Kasat Binmas Polres Kapuas AKP Jimin didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Kapuas bersama masyarakat.

Pada kesempatan tersebut diharapkan kepada warga agar dapat memberikan informasi maupun aspirasi serta keluhan-keluhan yang dihadapi sehubungan dengan kondisi Kamtibmas maupun pelayanan Polri.

Bacaan Lainnya

“Sehingga apa yang menjadi permasalahan di masyarakat dapat teratasi dan ditindaklanjuti. Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat yang memberikan informasi serta keluhan-keluhan yang dihadapi selama ini,” ucap Jimin, Jumat (29/12/2023).

Kata Jimin, pihaknya juga akan merespons serta menindaklanjuti laporan masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan warga dapat melakukan aktivitas dengan tenang dan nyaman, tanpa adanya gangguan dari oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Kapuas dalam memberikan pelayanan kepada msyarakat, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga masyarakat lebih percaya atas kinerja Polri, khususnya Polres Kapuas,” tandasnya. (der/fm)



Baca Juga :  Tiga Penambang Emas di Kapuas Tertimbun Longsor

Pos terkait