Tangisan Terakhir di Penghujung Masa Jabatan

Pisah Pamit Bupati dan Wakil Bupati Seruyan Periode 2018-2023 

perpisahan
TANGISAN TERAKHIR : Wakil Bupati Seruyan Iswanti di podium tak kuasa menahan air mata ketika berpamitan kepada masyarakat Kabupaten Seruyan. (RIFANI DEWANTARA/RADAR SAMPIT)

Tak terasa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan Periode 2018-2023 segera berakhir. Banyak kenangan dilalui oleh pasangan Yulhaidir dan Iswanti selama memimpin daerah yang berjuluk Bumi Gawi Hantantiring.

RIFANI DEWANTARA, Seruyan | radarsampit.com

Bacaan Lainnya
Gowes

Tempat acara pisah pamit Bupati dan Wakil Bupati Seruyan Periode 2018-2023 di aula kantor Bupati Seruyan, Senin (18/9), berubah menjadi tenang, suasana haru menyelimuti seluruh tamu undangan yang hadir.

Hal ini terlihat dari Wakil Bupati Seruyan Iswanti yang tak kuasa menahan air matanya saat menyampaikan sambutan di acara pisah pamit bersama Bupati Seruyan Yulhaidir.

Ia mengungkapkan, tetesan air mata yang keluar tersebut tidak lain karena dirinya merasa terharu karena tidak terasa kurang lebih satu minggu lagi, tepatnya tanggal 23 September 2023 mendatang, masa jabatannya sebagai Wakil Bupati dan Bupati Seruyan Yulhaidir telah dipenghujung jabatan.

Baca Juga :  Parahnya Dampak Karhutla di Kota Sampit

“Tidak terasa lima tahun hampir berlalu dan tanggal 23 nanti akhir masa jabatan saya sebagai Wakil Bupati Seruyan dan Pak Yulhaidir sebagai Bupati Seruyan dan tidak terasa juga air mata kami menetes,” ungkapnya.

Iswanti mengungkapkan, selama lima tahun menjabat banyak kenang-kenangan dan torehan untuk daerah yang berjuluk Bumi Gawi Hantantiring yang tidak akan bisa dilupakan.

“Yang namanya kenangan itu tentunya ada kenangan yang manis, kenangan pahit dan itu pasti. Dan kenangan-kenangan itu tidak mungkin saya lupakan sebagai Wakil Bupati dan begitu juga Pak Yulhaidir sebagai Bupati Seruyan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Iswanti juga mengucapkan permintaan maaf sebesarnya-besarnya kepada seluruh masyarakat Seruyan, jika selama masa jabatannya lima tahun ada hal-hal yang kurang berkenan atau perkataan yang menyakitkan tolong dimaafkan. (***/fm)



Pos terkait