Tengku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Suami

tengku dewi putri
Tengku Dewi Putri

Radarsampit.com – Tengku Dewi Putri kembali membongkar kasus perselingkuhan suaminya, Andrew Andika. Terbaru, dia membeberkan identitas salah seorang perempuan yang dituding sebagai simpanan suaminya.

Bahkan, Dewi menyertakan laman Instagram perempuan tersebut. Namun, akun itu kini telah dinonaktifkan.

Bacaan Lainnya

”Hi, Mbak baru mau silaturahmi. Kok IG-nya sudah deactive?” tulis Dewi pada postingannya, Kamis (9/5/2024).

Dewi juga baru menyadari bahwa sebelumnya akun tersebut sering kali menonton Instagram story-nya secara berkala. Dia menduga, hal itu dilakukan untuk memantau pergerakan atau aktivitas Andrew bersama keluarganya sehari-hari.

”Pantesan si mbak sering kepo-kepo IG aku. Nyari tahu kali ya suami aku lagi bareng atau tidak,” ujar pesinetron kelahiran Medan tersebut.

Berdasar informasi yang didapatnya, perempuan itu mahasiswi semester terakhir. Dan, ternyata Andrew juga bukan satu-satunya pria hidung belang yang pernah menjalin hubungan terlarang dengannya.

Baca Juga :  Ditinggal Suami Kerja di Luar Kota, Istri Main Hati dengan Sahabat

Sebelumnya, Dewi mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama Andrew main serong di belakangnya. Dia pernah beberapa kali memerkarakan hal tersebut setelah mendapat banyak laporan dari orang-orang di sekitar hingga warganet.

Saat ketahuan, Andrew meminta maaf dan berjanji tidak mengulanginya. Bahkan, dari isi chat mereka yang dibagikan, Andrew siap menerima segala konsekuensinya jika kembali genit hingga menyewa pekerja seks komersial untuk memuaskan nafsunya.

Termasuk kehancuran rumah tangganya dengan Dewi yang kini berjalan di tahun ke-7. Dewi pun tidak akan segan mengambil langkah tegas setelah anak keduanya lahir.

Sementara itu, sejak kasus tersebut beredar, keberadaan Andrew tidak diketahui. Dia tak pulang ke rumah. Begitu pun akun Instagram-nya yang lenyap. (shf/c14/ayi/jpg)



Pos terkait