Tercium Bau Busuk Menyengat, Ternyata Ada Mayat

penemuan mayat
EVAKUASI: Petugas TNI, Polri dan PMI mengevakuasi mayat laki-laki yang ditemukan tewas di rumahnya Jalan Permai, Gang Ketapang, Sampit, Kamis (23/5/2024) siang. (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Beberapa hari belakangan ini, warga Jalan Permai, Gang Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng diresahkan dengan aroma tak sedap.

Ternyata, bau busuk yang menyengat sejak Selasa (21/5/2024) lalu itu berasal dari mayat seorang pria yang tewas di rumah kontrakannya.

Bacaan Lainnya

Warga yang mengetahui kejadian itu pun heboh. Diperkirakan, korban yang sering disapa Andi itu meninggal dunia sudah lebih dari 5 hari lalu.

Asep (50), salah satu tetangga korban mengatakan, mayat pertama kali diketahui setelah mencium aroma tak sedap.

Ditambah lagi, banyak lalat yang keluar masuk dari ventilasi rumah yang dikontrak korban sejak Januari 2024 lalu. ”Karena banyak lalat, saya curiga dan berinisiatif mendobrak pintu rumah korban bersama dengan warga lainnya,” kata Asep.

Baca Juga :  Batik Air Buka Rute Pangkalan Bun-Jakarta 

Saat pintu dijebol, bau busuk semakin jelas berasal dari dalam rumah nomor 09 di RT 04, RW 01 tersebut. Saat itu, korban ditemukan tewas membusuk.

”Saat itu korban ditemukan meninggal di atas kasur dengan posisi sudah membusuk. Kami pun langsung memanggil petugas untuk datang ke lokasi,” jelasnya.

Tak lama, petugas TNI, Polri dan PMI Kabupaten Kotim tiba di lokasi. Selanjutnya, jenazah dievakuasi dan dilarikan ke Ruang Jenazah RSUD Dr Murjani Sampit.

”Selama mengontrak, korban jarang berinteraksi dengan warga. Bahkan nyaris tidak pernah berbaur dengan kami. Tapi orangnya baik,” jelasnya. (sir/sla)



Pos terkait