Tergelincir di Tikungan, Pemotor Terlindas Truk

dump truk tergelincir
LAKA LANTAS: Anggota Polisi saat mendatangi lokasi tabrakan antara dump truk dengan sepeda motor di Desa Ujung Pandaran, Minggu (13/11) petang.

SAMPIT, RadarSampit.com – Kecelakaan maut terjadi di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (13/11) pukul 17.30 WIB. Tabrakan antara dump truk dengan sepeda motor itu menewaskan satu orang.

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahhidin mengatakan, kecelakaan ini menewaskan satu orang. Kasus tersebut sedang dalam penyelidikan lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

Salahhidin menceritakan, kejadian berawal saat motor jenis Jupiter MX yang dikendarai Edi Johanysah (31) melaju dari Desa Ujung Pandaran menuju Kuala Pembuang. Memasuki jalan menikung ke kanan, pengendara motor mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya.

”Saat menyalip, pengendara motor tersebut tergelincir dan terjatuh ke badan jalan bersama dengan satu orang penumpang,” kata Salahhidin.

Dari arah berlawanan datang dump truk bernopol KH 8036 PN yang dikemudikan oleh Alpiannor (42). Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindari. Akibatnya, Edi Johansyah mengalami luka pada bagian kepalanya usai dilindas ban dump truk. Kejadian itu pun langsung mencuri perhatian pengendara yang melintas di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Berbulan-bulan Atap Bangunan SMPN 4 Kotabesi Belum Diperbaiki

”Berdasarkan pengakuan sopir, dia sempat membanting setir untuk menghindar korban. Namun, ban belakang truk justru mengenai kepala korban,” bebernya. Saat ini, peristiwa laka lantas tersebut telah ditangani kepolisian. Untuk kendaraan yang terlibat telah diamankan, termasuk dengan sopir dump truk. (sir/yit)

Pos terkait