THM di Palangkaraya Sering Dirazia

THM,Palangkaraya,razia
Razia mendadak aparat gabungan kepada pengunjung salah satu THM di Kota Palangka Raya, Sabtu (29/10) malam.(istimewa)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com-Razia mendadak dalam rangka menekan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Palangka Raya gencar digelar aparat gabungan di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM), dengan memeriksa para pengunjungnya, seperti pada Sabtu (29/10) malam.

THM yang jadi sasaran razia yakni di O2 Cafe and Sport Bar Jalan Tjilik Riwut kilometer 2 . Kemudian Senayan Resto dan Bakery Lounge Jalan Kinibalu. Di lokasi itu, laporannya tidak ada ditemukan pengunjung membawa atau terindikasi pengguna narkotika, meskipun beberapa pengunjung kedapatan tidak membawa identitas diri.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kabag Ops  Kompol Erwin TH menyampaikan, razia itu dalam menjaga kondusifitas yang ada di wilayah hukumnya.  Dengan melibatkan seluruh personel patroli gabungan, petugas juga memantau sejumlah tempat, baik itu objek vital, pemukiman warga hingga ke lokasi yang dimungkinkan munculnya gangguan Kamtibmas.

Baca Juga :  Infrastruktur di Kahayan Hilir Perlu Ditingkatkan

Mantan Kasat Reskrim ini juga menyampaikan, pemeriksaan di O2, pihaknya mendapati adanya 2 pengunjung tanpa memiliki KTP yang kemudian dilakukan tes urine dan hasilnya semua negatif. Sedangkan ke Senayan Resto dan Bakery Lounge, tidak ada pelanggaran, pemeriksaan di lokasi terpantau aman dan kondusif.

“Kegiatan ini akan terus diberlakukan secara berkelanjutan.Semoga ini bisa dipertahankan sesuai yang diharapkan kita semua. Tindakan tegas akan diberlakukan jika ada pelanggaran dan sampai melakukan gangguan kamtibmas,” ujar Erwin.

Selain itu, patroli memantau situasi kamtibmas juga dilakukan personel Sat Samapta Polresta Palangka Raya. Dengan mendatangi sejumlah kantor dan menelusuri sejumlah ruas jalan keramaian. Berbekal Senpi SS1 V2 Sabhara, Magazine, Body Vest, Tongpol, Borgol, HT.

Pos terkait