Wanita Muda Ini Loncat dari Jembatan Kahayan

jembatan kahayan,loncat,warga Jalan Cakra Buana Palangkaraya
MASIH SELAMAT : Seorang wanita muda inisia GL (24) warga Jalan Cakra Buana Palangkaraya, yang nekat menceburkan dirinya dari atas Jembatan Kahayan ketika dibawa ke rumah sakit, Minggu (30/10).(istimewa)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com-Entah apa penyebab pastinya, perbuatan nekat dilakukan wanita muda inisial GL (24), warga Jalan Cakra Buana Palangkaraya. Wanita yang diketahui sudah berumah tangga ini, nekat menceburkan dirinya dari atas jembatan Kahayan dan  diduga melakukan percobaan bunuh diri, Minggu (30/10).

Beruntung,  malaikat maut masih belum mencabut nyawanya. Setelah menceburkan diri dan loncat dari atas jembatan, GL hanyut terbawa arus sungai sampai di pinggir Jalan Kalimantan.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, ia masih sadar dan berenang ke pinggiran untuk menepi. Kemudian berhasil naik ke atas,  bertemu ojek on line dan memesan secara offline, untuk minta diantarkan ke kontrakan temannya.

Selanjutnya,  GL sudah dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pengecekan medis. Usai kejadian dan menerima laporan Lurah Langkai, Lurah Tanjung Pinang, Babinsa dan bhabinkamtibmas mendatangi kontrakan rekannya itu. Ditanya mengapa nekat menceburkan diri, GL  masih tidak  maun berkata dan memilih diam.

Baca Juga :  Jabat Ketum PDBI Kalteng, Ini yang Akan Dilakukan Halikinnor

Sementara itu informasi di lapangan, sebelumnya ada seorang pengendara sepeda motor melewati jembatan Kahayan, dan sempat melihat korban posisi akan meloncat ke sungai. Melihat hal itu warga itu pun melaporkan ke pos lalu lintas di bundaran besar.

Namun kemudian, setelah didatangi petugas piket pos bundaran besar, wanita muda itu sudah tidak ada di lokasi, dan yang tertinggal hanya motor beserta tas yang berada di pinggir atas Jembatan Kahayan.

Lurah langkai Sri mengatakan, yang bersangkutan sudah ditangani dan dalam perawatan tim medis, setelah kesepakatan bersama keluarga mengevakuasi ke rumah Sakit dr Doris Sylvanus. ”Sudah ditangani dan untuk penyebab kenapa melakukan, kami tidak mengetahui,” cetusnya.

Pos terkait