Tim Taekwondo Lamandau Sabet Juara Umum Best Of The Best BTC Cup III

Taekwondo lamandau
PRESTASI: Taekwondoin asal Lamandau berhasil keluar sebagai juara umum  dalam Best Of The Best BTC Cup III Korawaringin Barat (Kobar) Kalteng Open Taekwondo.

NANGA BULIK, radarsampit.com – Prestasi membanggakan kembali diraih para atlet taekwondo Kabupaten Lamandau. Dalam ajang pertandingan Best Of The Best BTC Cup III Korawaringin Barat (Kobar) Kalteng Open Taekwondo di Gedung Antakusuma Pangkalan Bun pekan lalu, atlet taekwondo Lamandau berhasil keluar sebagai juara umum 1.

Sebelumnya, atlet taekwondo Lamandau ini juga berhasil membawa pulang tujuh mendali emas dan tiga mendali perak saat mengikuti kejuaraan taekwondo Panglima Kostrad Cup di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan Best Of The Best BTC Cup Kalteng 2024, tim Taekwondo Lamandau Lamandau Juara 1 umum dengan membawa pulang 25 medali emas, 8 medali perak dan 1 perunggu. Selain itu juga meraih penghargaan pelatih terbaik, wasit terbaik serta atlet putra terbaik.

Pelatih sekaligus manager taekwondo Lamandau, Muslim, mengaku bangga dengan tim Lamandau yang berhasil meraih juara umum.

Baca Juga :  Anak Muda Lamandau Antusias Daftar Polri

“Kami kembali membawa pulang 25 medali emas, 8 perak, dan 1 perunggu dalam pertandingan tersebut. Perjuangan tim selama ini tidak sia-sia, dari penyisihan hingga final tetap menggunakan ilmu padi dan menggunakan etika di dalam pertandingan dengan baik,” ungkapnya.

Ia berharap, ke depan taekwondo Lamandau semakin maju dan hasil yang diraih ini bisa semakin memotivasi atlet untuk lebih giat berlatih.

“Semoga taekwondo Kabupaten Lamandau semakin berkembang dan memunculkan bibit yang potensial, yang dapat membanggakan Bumi Bahaum Bakuba,” ujarnya.

Sebelumnya, Penjabat (Pj) BupatiLamandau, Lilis Suriani,  juga sangat mengapresiasi keberhasilan para atlet taekwondo Lamandau yang mampu membawa pulang medali emas dalam setiap pertandingan atau kejuaraan.

“Tentu kami sangat mengapresiasi prestasi para atlet yang telah berjuang dan mampu memberikan hasil terbaik. Sebab itu, Pemkab Lamandau akan memberikan reward kepada para atlet yang mengharumkan nama daerah,” ucapnya. (mex/yit)

 



Pos terkait